10 Ide Hampers Natal yang Menarik, Beri Kesan Spesial Buat Orang Tersayang

10  Ide Hampers  Natal yang Menarik, Beri Kesan Spesial Buat Orang Tersayang

Hampers bisa diberikan kepada keluarga, kerabat dan teman pada perayaan Natal. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Menjelang hari perayaan Natal, banyak orang merayakan dengan berbagi hampers, baik untuk sahabat, keluarga, maupun rekan kerja.

Memberikan hampers pada kerabat atau teman yang sedang merayakan Natal, bisa dikatakan sebagai bentuk kepedulian kasih sayang dan berbagi kebahagiaan. 

Hampers adalah kado atau bingkisan yang biasanya berisi makanan atau benda untuk diberikan kepada seseorang. 

Mengenai ide hampers Natal selain kue yang bagus untuk diberikan. Ada beberapa ide hampers Natal beserta rekomendasi hampers Natal terbaik, berbagai hampers Natal unik, dan hampers  dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Luminous Journey Spesial Natal dan Tahun Baru 2024, Taman Safari Bogor Buka Promo Tiket Masuk!

Nah bagi yang ingin memberikan hampers kepada orang-orang terdekat, berikut ini daftar ide hampers Natal yang bisa jadi inspirasi : 

1. Kue Kering

Agar perayaan Natal terasa menyenangkan dengan memberi makanan yang unik seperti  mengirimkan kue kering custom,  cookies bertema natal lengkap dengan dekorasinya. 

Aneka kue kering, seperti nastar, putri salju, dan semprit cocok banget jadi hantaran Natal. Selain rasanya enak, kue kering juga tahan lama. 

BACA JUGA:Dari Tradisi hingga Kreasi, 7 Pernak-pernik Pohon Natal yang Menambah Keindahan dan Makna

2. Hampers Bingkai Foto

Memberikan  bingkai foto premium dari Outer Bloom untuk dijadikan sebagai kado juga bisa. Biasanya dalam paket tersebut juga berisikan kartu ucapan, hiasan bunga, dan tambahan hand sanitizer.

3. Hampers Alat Makan Kayu

Memberikan hampers set peralatan makan kayu adalah ide unik yang cocok untuk orang yang menyukai hal-hal unik dan klasik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: