Ayu Ting-Ting dan Boy William Posting Foto Mesra, Reaksi Netizen Jadi Sorotan

Ayu Ting-Ting dan Boy William Posting Foto Mesra, Reaksi Netizen Jadi Sorotan

Potret mesra Ayu Ting-Ting dan Boy William yang mengundang komentar netizen-Foto : Instagram @ayutingting92-

SUMEKS.COKedekatan Ayu Ting-Ting dan Boy William seolah bukan lagi rahasia di muka publik sehingga banyak megundang komentar netizen termasuk pada postingan baru-baru ini yang menunjukkan kemesraan.

Baik Ayu Ting-Ting maupun Boy William juga seringkali menunjukkan banyak sinyal-sinyal kedekatan dan kemesraan saat sedang bersama.

Terbaru sosial media Instagram keduanya diwarnai dengan pose kemesraan yang menurut netizen sangat dekat dengan pose berpelukan yang diambil di depan cermin tersebut.

Tidak segan memposting dan membagikan potret kedekatan mereka di Instagram masing-masing, baik Ayu Ting-Ting maupun Boy Willian juga memberikan simbol hati di kolom komentar.

BACA JUGA:Steffy Burase Ajak Mantan Gubernur Aceh Bikin Video Bercerai, Tak Kunjung Dapat Buku Nikah Usai Irwandi Bebas

Meskipun memang tidak diketahui pasti tentang hubungan keduanya yang selalu terlihat romantis, Ayu Ting-Ting dan Boy William tidak pernah ragu untuk pamer kemesraan dan kedekatan keduanya. 

Dalam pose berpelukan layaknya pasangan kekasih yang dibagikan tersebut, Ayu Ting Ting pun menyebut keduanya bak Teletubbies lantaran berpelukan erat.

Pertemuan tersebut terjadi usai Boy William pulang dari Korea Selatan yang mana terlihat dari sebuah foto yang terselip di unggahan Ayu dengan menampilkan sebuah merek pakaian di Negeri Ginseng tersebut.

Potret kebersamaan antara pedangdut Ayu Ting-Ting dan Boy Willian ini kembali menuai sorotan publik yang dibuat salah fokus dan baper dengan pose keduanya yang dinilai layaknya pasangan.

BACA JUGA:Adiba Khanza Putri Almarhum Uje Resmi Dipersunting Egy Maulana, Ini Pesan Umi Pipik

Keduanya berpose di depan cermin dimana Ayu tampak memakai rok pendek berwarna ungu dipadukan dengan atasan bernuansa shimmering silver bersama Boy William yang tampil sederhana dengan mengenakan kaos hijau dipadukan baseball cap.

Janda satu anak itu tampak tak segan pamer kemesraan dan terlihat sangat santai memeluk Boy William dari belakang.

Ada banyak netizen yang kian merestui hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dan presenter Boy William ini meski memang belum bisa dipastikan benar, tetapi banyak netizen yang terlanjur baper. 

Ditambah lagi Ayu Ting Ting sudah mendapat restu dari ibunda Boy William untuk menjadi calon menantunya dimana ini terungkap kala sepupu Boy William menelpon ibundanya yang menanyakan pendapatnya terkait hubungan Boy dengan Ayu Ting Ting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: