7 Rekomendasi Lampu Gantung yang Bisa Jadi Dekorasi Interior Rumah Minimalis, Hunian Makin Estetik

7 Rekomendasi Lampu Gantung yang Bisa Jadi Dekorasi Interior Rumah Minimalis, Hunian Makin Estetik

Rekomendasi lampu gantung untuk mempercantik rumah minimalis yang bahkan bisa disesuaikan dengan desain interior rumah.--

SUMEKS.CO - Rumah minimalis pastinya membutuhkan pencahayaan dengan lampu yang maksimal supaya hunian tidak sumpek serta memberikan kesan luas serta elegan.

Agar makin aesthetic, rumah minimalis memang membutuhkan banyak cahaya serta dekorasi sederhana yang fungsional dan dapat mempercantik ruangan salah satunya dengan lampu gantung.

Lampu gantung bisa menjadi pilihan bahkan sangat fungsional dengan memberikan pencahayaan sekaligus sebagai dekorasi rumah minimalis. 

Penggunaan lampu gantung saat ini memang sudah banyak karena memiliki berbagai model yang bisa disesuaikan dengan tema dan interior bangunan rumah minimalis.

BACA JUGA:Tak Perlu Iri dengan Hunian Mewah, Ini 8 Tips Mendesain Rumah Minimalis Agar Tampil Sempurna

Berikut ini 7 rekomendasi lampu gantung untuk mempercantik rumah minimalis yang bahkan bisa disesuaikan dengan desain interior rumah.

1. Melodi lamp

Melodi lamp ini termasuk sebagi lampu gantung yang didesain dengan gaya simple dan cocok untuk konsep rumah minimalis.

Desain lampu gantung satu ini memang terlihat sangat simple dan elegan dengan sentuhan warna putih yang netral tapi dijamin ini akan cocok untuk rumah minimalis yang mengambil tema monokram.

BACA JUGA:5 Inspirasi Kasur Bertingkat untuk Rumah Minimalis, Nomor 3 Jadi Solusi Kamar Tidur Sempit

Selain itu lampu gantung jenis ini juga bisa diletakkan di mana saja seperti digantung di kamar tidur, ruang tamu, bahkan ruang makan bahkan diklaim tahan air dan juga aman.

Meski materialnya terbuat dari plastik tapi lampu ini sangat mudah dibersihkan dari debu yang menempel dimana tentu ini akan cocok dengan penghuni rumah yang anti ribet, tapi tetap ingin mempercantik rumah.

2. Lampu gantung indrustrial

Jenis lampu gantung industrial ini disebut bisa lebih menonjolkan sisi maskulin dan elegan dengan  bentuk desain kerangka yang menyerupai sarang burung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: