Kinerja Melejit! Dirut Bank Sumsel Babel Raih Top 100 CEO 2023 dan Bankers of The Year

Kinerja Melejit! Dirut Bank Sumsel Babel Raih Top 100 CEO 2023 dan Bankers of The Year

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dinobatkan sebagai salah satu Top 100 CEO dan Bankers 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kinerja Bank Sumsel Babel diapresiasi, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dinobatkan sebagai salah satu Top 100 CEO dan Bankers 2023.

Penobatan itu terlepas dari kinerja Bank Sumsel Babel yang melaju pesat tahun ini yang memperlihatkan konsistensi bahkan sudah melampaui sejumlah target kinerja yang diproyeksikan. 

Direktur Utama Bank Sumsel Babel yang dinobatkan dalam penghargaan ini karena dianggap telah menjalankan strategi bisnis dan kinerja yang baik Bank Pembangunan Daerah (BPD) ini dari tahun ke tahun.

Di tengah kondisi ekonomi global dan nasional yang tak menentu, Bank Sumsel Babel mampu beradaptasi bahkan mencetak laba signifikan untuk membangun daerah. 

BACA JUGA:Peringati HUT ke-66, Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel Turun Langsung Layani Nasabah

Achmad Syamsudin juga pernah meraih TOP BUMD Bintang 5 Tahun 2022, The Best Overall Performance Service Excellence Awards 2022, Gold Rank Asia Sustainable Reporting Rating 2021.

Selain itu Indonesia trusted Company Based on Corporate Governance Perception tahun 2021 dan puluhan Penghargaan Nasional bergengsi lainnya.

"Penghargaan kepada saya adalah untuk kemajuan daerah Sumsel dan Babel, dan hal itu juga didukung oleh semua pihak, termasuk pemegang saham, jajaran komisaris,direksi, mitra dan semua pegawai," kata Achmad Syamsudin.

Dirut mengatakan, tanpa dukungan itu apalah artinya perusahaan ini, semua sama-sama bersinergi, berkolaborasi, tumbuh bersama dan tetap menjaga asa berkelanjutan.

BACA JUGA: Pj Wako Palembang Serahkan 4 Kontainer Mart-Booth Bank Sumsel Babel untuk Masjid Darussaid

"BPD ini berjuang untuk tumbuh, tidak semata-mata karena laba, aset dan lainnya, namun juga tetap berkontribusi semaksimal mungkin untuk kemajuan daerah," katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: