1.400 Paket Sembako Murah Ludes dalam 6 Jam, Diserbu Warga Kelurahan Timbangan Ogan Ilir

1.400 Paket Sembako Murah Ludes dalam 6 Jam, Diserbu Warga Kelurahan Timbangan Ogan Ilir

Warga Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, tampak membeli sembako murah yang disediakan oleh Pemerintah. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sedikitnya 1.400 paket sembako murah yang disediakan oleh Pemerintah Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OGAN ILIR, ludes terjual. 

Digelarnnya sembako murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Timbangan ini, memang sangat dinanti-nantikan warga setempat. 

Karena, disaat kondisi perekonomian warga yang sulit seperti sekarang ini, membuat kehadiran sembako murah sangat diburu oleh warga. Terlebih bagi warga Kelurahan Timbangan. 

Menurut Lurah Timbangan, Ramanom, tersedianya sembako murah ini berkat kerjasama dengan Perum  Bulog, Bank Sumsel Babel, dan juga Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. 

BACA JUGA:Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Jelang Masa Kampanye, Pj Bupati Apriyadi Mahmud Mulai Siapkan Skema

"Alhamdulillah, sembako murah ini memang sangat diminati warga. Terbukti hanya dalam waktu enam jam semua habis terjual," ungkapnya, Minggu, 3 Desember 2023.

Ditambahkan Ramanom, satu paket sembako murah yang disediakan Pemerintah Kelurahan Timbangan ini dibanderol hanya dengan harga Rp 69.000 saja. 

"Sembako murah ini terdiri dari beras dan minyak goreng. Alhamdulillah semuanya habis," ucapnya. 

Kegiatan pasar murah yang dipusatkan di Lapangan Voli RT 7, Belakang Pasar Pagi Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara ini, memang tampak diminati warga. 

BACA JUGA:Heboh! Pengungsi Rohingya Ditolak Mendarat di Pantai Aceh Hingga Buang Bantuan Sembako ke Laut, Warganet Geram

Pasar murah ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Ramanom bersyukur, bahwa inisiasinya menggelar pasar murah ini didukung oleh para sponsor. 

"Kami bersyukur pasar murah ini bisa dilaksanakan, karena saat ini harga sembako melambung tinggi terutama beras," sebutnya. 

"Jadi, sembako berkualitas dengan harga murah sangat membantu masyarakat di Kelurahan Timbangan ini," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: