Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti jadi Mentor Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III di BKPSDM

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti jadi Mentor Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III di BKPSDM

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menjadi mentor didampingi Kasubag TU, Selamat Riadi dan Ka KPLP, Indra Gunawan dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III, Rabu 29 November 2023.--

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menjadi mentor didampingi Kasubag TU, Selamat Riadi dan Ka KPLP, Indra Gunawan dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III, Rabu 29 November 2023.

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III ini dilaksanakan oleh BPSDM Kemenkumham RI bekerjasama dengan BKPSDM Kota Lubuklinggau.

Dalam Kegiatan tersebut, Kadivpas kanwil kemenkumham Sumatera Selatan, Bambang Haryanto bertindak sebagai penguji dengan menghasilkan nilai yang sangat memuaskan

Para peserta ujian berhasil menunjukkan pemahaman yang baik terhadap materi yang diajarkan dan kemampuan kepemimpinan yang teruji. 

BACA JUGA:Ini 3 Varian Mobil Suzuki Carry Paling Anyar, Intip Spesifikasi dan Kebandelannya, Cocok Jadi Teman Cari Cuan!

Seminar Aksi Perubahan ini bukan hanya menjadi wadah untuk mengukur kemampuan para pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti tetapi juga sebagai bentuk nyata dari upaya pemberdayaan sumber daya manusia dalam menghadapi perubahan zaman

Keberhasilan dua pegawai dalam ujian pelatihan kepemimpinan pengawas Angkatan III ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kinerja dan pelayanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: