Lurah Bersama Warga 7 RT di Plaju Ilir Sukseskan Program Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Tanam Bougenville

Lurah Bersama Warga 7 RT di Plaju Ilir Sukseskan Program Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Tanam Bougenville

Plt Lurah Plaju Ilir, Amancik SH, M.Si foto bersama warga dari 7 RT di Plaju Ilir sukseskan program Pj Walikota Palembang tanam pohon Bougenville. foto: dok/sumeks.co.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Warga dari 7 rukun tetangga (RT) di kelurahan Plaju Ilir sukseskan program Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa.

Warga bersama Lurah, staf kelurahan, Bhabinkamtibmas, LPMK dan Linmas menanam tanaman hias jenis Bougenville di Taman Pot di sepanjang jalan DI Panjaitan, Plaju, Minggu, 3 Desember 2023.


--

Tampak warga lorong Masjid Jamik, kelurahan Plaju Ilir dipimpin Ketua RT 12, Ishak Juansah dan Agus, Ketua RW 4 ikut serta dalam kegiatan ini.

Hadir juga warga dan ketua-ketua RT dari 7 rukun tetangga di kelurahan Plaju Ilir, mulai dari RT. 12, 13, 16, 17, 22, 23 dan 25.

BACA JUGA: Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Ratu Dewa Turunkan Petugas Benahi Jalan Semeru yang Rusak Parah

Plt Lurah Plaju Ilir, Amancik SH, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka menjadikan Palembang Bersih, Aman, Rapi dan Indah (BARI). Juga sekaligus menyongsong program Palembang Emas Darussallam. 

Dalam kegiatan bertajuk gotong royong kebersihan ini, pihak kelurahan mengundang warga dari 7 RT di kelurahan Plaju Ilir.


--

Tampak warga bersama menanam Kembang Boergenville di taman pot di sepanjang jalan D.I Panjaitan, mulai dari depan Masjid Jamik sampai dengan simpang Kayu Agung Plaju Ilir.

Pantauan sumeks.co, kegiatan yang sama juga berlangsung di pusat kota Palembang, hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: