5 Desain Rumah Minimalis Dua Lantai Lengkap dengan Tips Menata, Cocok untuk Pasangan Muda

5 Desain Rumah Minimalis Dua Lantai Lengkap dengan Tips Menata, Cocok untuk Pasangan Muda

Rekomendasi desain rumah minimalis dua lantai untuk pasangan muda yang baru menikah.--

SUMEKS.CO - Pasangan muda baru menikah yang sedang mencari inspirasi hunian. Desain rumah minimalis dua lantai lengkap dengan cara menata bisa diterapkan.

Desain rumah minimalis dua lantai berikut ini juga cocok untuk diterapkan di lahan yang tidak begitu luas, jika dengan penataannya tepat dan benar hunian akan terasa lebih luas.

Selain itu, alasan lain pasangan muda kian menyukai rumah minimalis dua lantai ialah dapat mencakup banyak fasilitas di dalamnya meski secara ukuran sangat terbatas.

Jika pasangan muda ingin memiliki rumah minimalis dua lantai, tak usah bingung SUMEKS.CO telah merangkum beberapa rekomendasi desain hunian lengkap dengan cara menata.

BACA JUGA:5 Cara Membuat Rumah Minimalis Ukuran 6x6 Agar Terlihat Mewah dan Megah, Tak Kalah dengan Hunian Sultan

Desain rumah minimalis dua lantai memiliki berbagai macam pilihan model yang cocok untuk pasangan muda, simak ulasannya berikut ini.

1. Desain Rumah Sederhana dan Simpel

Meski secara tampilan sederhana dan simpel, desain rumah dengan luas bangunan hanya 72 m2 dan luas lahan 102 m2 ini dapat diubah menjadi lebih fungsional.

Cara agar tampilan rumah menjadi minimalis dapat meletakan gudang ditempatkan di bawah tangga agar terkesan rapih.

BACA JUGA:7 Ide Teras Rumah Minimalis untuk Tempat Bersantai, Bikin Nongkrong Makin Asyik, Nomor 1 Paling Mudah Ditiru

Pada lantai satu bisa hadirkan area berupa taman, teras, carport, ruang tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar mandi. 

Sedangkan di lantai dua bisa diletakan dua ruang tidur yang bersebelahan, satu kamar mandi, ruang keluarga dan ruang jemur pakaian.

Sementara pada fasad depannya didesain dengan simpel berbentuk limas. Tampilan ini mencerminkan gaya hidup yang modern, praktis, dan efisien.

2. Rumah Minimalis Gaya Skandinavia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: