7 Ide Teras Rumah Minimalis untuk Tempat Bersantai, Bikin Nongkrong Makin Asyik, Nomor 1 Paling Mudah Ditiru

7 Ide Teras Rumah Minimalis untuk Tempat Bersantai, Bikin Nongkrong Makin Asyik, Nomor 1 Paling Mudah Ditiru

Rekomendasi desain teras rumah minimalis yang bikin nongkrong bareng keluarga makin asyik.--

SUMEKS.CO - Teras rumah minimalis tak hanya sebagai tempat bersantai bersama keluarga namun juga memberikan daya tarik tampilan tambahan bagi hunian. Bikin nongkrong makin asyik.

Sehingga mendekorasi teras rumah itu harus maksimal agar tampilan hunian kalian semakin terlihat keren dan pastinya aesthetic ketika dipandang.

Walau teras berada di luar ruangan,  teras rumah tetap berperan menjadi salah satu bagian hunian yang cukup berperan sebagai menambah keindahan.

Teras yang cantik nan indah tentu akan menambah kesan kemewahan dan kenyamanan sehingga menjaga tampilan teras rumah harus diperhatikan.

BACA JUGA:Tak Kalah Mewah, 8 Ide Desain Rumah Minimalis Tanpa Teras Ini Bisa Jadi Inspirasi, Nomor 3 Paling Rekomendasi

Jika masih bingung mencari dekorasi teras rumah yang sesuai dengan keinginan? Tenang, di sini SUMEKS.CO telah siapkan tujuh inspirasi teras rumah yang bisa kalian contoh!

1. Teras Desain Rumah Kayu

Pilihan pertama yang dapat menjadi referensi teras rumah ialah menggunakan ornamen full kayu, tampilan teras ini sangat sepadan dengan perpaduan hunian klasik.

Tampilan teras rumah full kayu ini juga memberikan kesan vintage atau tempo jadul, pengguna tampilan ini juga menambahkan kesan sejuk dan bersih.

BACA JUGA:7 Dekorasi Teras Rumah Minimalis Anti-mainstream, Cantik Tidak Ketulungan, Nomor 1 Bikin Adem

Agar tampilan semakin maksimal, perhatian kayu yang digunakan dan rutin untuk selalu dirawat. Karena pengguna kayu sangat rawan dari kerusakan akibat rayap atau patah.

2. Tampilan Back to Neture

Jika menginginkan tampilan teras rumah yang tampak lebih asri kalian bisa menggunakan dekorasi tambahan tanaman hias atau pepohonan di halaman rumah.

Tampilan ini tak hanya mempercantik namun juga menawarkan kesan sejuk dan fresh ketika sedang bersantai bersama keluarga di halaman teras rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: