Bikin Bangga, Gadis Cantik Asal Prabumulih Jawara Kedua Putri Hijabfluencer Indonesia, Selamat Ya

Bikin Bangga, Gadis Cantik Asal Prabumulih Jawara Kedua Putri Hijabfluencer Indonesia, Selamat Ya

Anisyah Agustin gadis cantik asal kota Prabumulih berhasil meraih juara kedua Putri Hijabfluencer Indonesia. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Anisyah Agustin (22) gadis cantik asal kota PRABUMULIH berhasil meraih juara kedua dalam Pemilihan Putri Hijabfluencer Indonesia, Rabu 29 November 2023, di Jakarta.

Gadis cantik bernama Anisyah Agustin yang biasa disapa Icha itu lahir di Prabumulih pada 22 Agustus 2001. Kini ia sedang menuntut ilmu di Poltekkes Kemenkes Palembang.

Sebelum berkiprah di ajang Putri Hijab, gadis cantik ini sudah banyak menorehkan prestasi dan segudang organisasi yang pernah digelutinya.

Keberhasilan ini tidak hanya membawa harum nama Sumatera Selatan saja, tapi gadis cantik ini juga telah menorehkan tinta emas bagi Kota Prabumulih di tingkat Nasional.

BACA JUGA:Anisyah Agustin Gadis Asal Prabumulih Jawara Putri Hijabfluencer Sumsel 2023

Anisya Agustin, gadis asal Prabumulih, ini juga sebelumnya menjadi jawara Pemilihan Putri Hijabfluencer Sumatera Selatan pada Juli 2023 lalu.

Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM menyatakan rasa bangganya atas keberhasilan gadis cantik ini. 

"Kepada masyarakat Kota Prabumulih, yang telah memberikan dukungannya kepada Anisyah Agustin, kami mengucapkan terima kasih dan berharap dukungan serupa dapat diberikan pada event lainnya di masa mendatang," tukasnya.

Sebelumnya, Anisyah memohon doa dan dukungan dari warga kota Prabumulih dan melakukan audiensi dengan Pemkot Prabumulih. (chy)

BACA JUGA:Gadis Cantik Anak Petani Disunting Pengusaha Tajir, Dilamar dengan Mahar Rp1 Miliar Beserta Sertifikat Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: