Anisyah Agustin Gadis Asal Prabumulih Jawara Putri Hijabfluencer Sumsel 2023

Anisyah Agustin Gadis Asal Prabumulih Jawara Putri Hijabfluencer Sumsel 2023

Anisyah Agustin, gadis cantik asal Kota Prabumulih juara pertama dalam ajang pemilihan Putri Hijabfluencer Sumsel 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Nama Anisyah Agustin, gadis cantik asal Kota Prabumulih kini tengah naik daun. 

Pasalnya, dia berhasjl mengukir prestasi sebagai juara pertama dalam ajang pemilihan Putri Hijabfluencer Sumsel 2023 yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Juli 2023 di Hotel Herper Palembang.

Setelah dinobatkan sebagai pemenang, Anisyah akan mewakili provinsi Sumatera Selatan dalam ajang pemilihan Putri Hijab Indonesia Tahun 2023 di Jakarta yang direncanakan pada bulan November 2023 mendatang.

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengaku bangga ada warga kota Prabumulih yang berprestasi. 

"Alhamdulillah, ada anak kita yang berprestasi," sebutnya mengaku Anisyah juga sudah bersilaturahmi dengannya secara langsung.

BACA JUGA:Selebgram Clara Shinta Mualaf Sejak 6 Tahun Lalu, Ini Transformasinya Setelah Mantap Berhijab

"Saya mengucapkan selamat kepada ananda," sambung Ridho Yahya lagi. 

Dalam pertemuan itu, Ridho Yahya mengajak masyarakat untuk mendukung Anisyah Agustin di pemilihan Putri Hijab Indonesia Tahun 2023 di Jakarta.

 "Ananda kita ini akan mewakili Sumatera Selatan pada ajang Putri hijab Indonesia. Pada masyarakat Indonesia pada umumnya, Sumatera Selatan pada khususnya tolong dukung dan support Ananda Anisa ini Insya Allah pelaksanaannya dilaksanakan akhirnya November di Jakarta," tuturnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: