Harga Hanya Rp1 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Murah Kualitas Kamera Kelas Atas

Harga Hanya Rp1 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Murah Kualitas Kamera Kelas Atas

Ilustrasi untuk menggambarkan smartphone dengan kualitas kamera bagus harga murah.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone Lipat yang Dibekali Kamera Hasselblad, Segini Harganya!

Jika kurang yakin dengan varian Infinix Hot 30i, dapat mencoba untuk membeli varian yang lebih tinggi, yaitu Infinix Hot 30. 

Smartphone Infinix ini terdapat sedikit perbedaan antara seri lainnya. Untuk kamera depan masih sama, yakni beresolusi 8 MP. 

Namun, untuk kamera belakangnya beresolusi 50 MP + AI Lens Quad Flash.  Pada resolusi pengambilan perekaman video mencapai hingga 1080p (FHD) @30 FPS saja.

Meski memiliki keunggulan yang lebih tangguh dibandingkan seri lainnya, Infinix Hot 30i dibanderol dengan harga Rp1,899 juta saja.

BACA JUGA:Daftar 6 Smartphone Paling Diidamkan Milenial, iPhone 15 Series Diurutan Pertama

3. Samsung A05

Selanjutnya ada Samsung A05 yang baru saja dihadirkan pada bulan Oktober 2023 lalu. Sangat cocok untuk kalian yang menginginkan kamera bagus dengan budget terbatas.

Soal kamera, Samsung A05 tak usah diragukan lagi karena telah dibekali dua kamera belakang dengan resolusi 50 MP (kamera utama) dan 2 MP (depth camera).  Sementara pada kamera depannya menawarkan lensa beresolusi 8 MP. 

Keunggulan lainnya hadir pada kualitas perekaman videonya hingga di 1080p (FHD) @60 FPS. Soal harga Samsung A05 dijual dengan harga mulai dari Rp1,499 jutaan.

BACA JUGA:Ini 6 Smartphone Terbaik di Indonesia, Ada yang Harga Dibandrol Rp1 Jutaan Lho!

4. Xiaomi Redmi 12

Rekomendasi smartphone selanjutnya yang dapat dipilih ialah Xiaomi Redmi 12. Memang, untuk harganya sendiri hampir mendekati angkat Rp2 juta, namun tetapi hasil foto maupun videonya sebanding dengan harga yang diberikan.

Xiaomi Redmi 12 dibekali tiga kamera belakang, di mana kamera utama beresolusi 50 MP, kemudian ada kamera ultra-wide 8 MP, dan terakhir ada kamera macro beresolusi 2 MP. 

Sementara, pada kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 8 MP f/2.1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: