Berikan Kemudahan Bagi Calon Pembeli, Rakata Motorcycle Hadir dalam Acara Inabuyer EV EXPO 2023

Berikan Kemudahan Bagi Calon Pembeli, Rakata Motorcycle Hadir dalam Acara Inabuyer EV EXPO 2023

Rakata S9--

SUMEKS.CO - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait sosialisasi dan pengembangan ekosistem kendaraan listrik, PT Artas Rakata Indonesia sebagai produsen dan APM dari brand Rakata Motorcycle bekerja sama dengan berbagai pihak.

Salah satu bentuk kerjasama tersebut diwujudkan dengan keikutsertaan dalam ajang Inabuyer Electric Vehicle Expo 2023 yang merupakan kolaborasi antara Kementrian Koperasi dan UKM, SMESCO, AISMOLI dan HIPPINDO yang dilaksanakan pada tanggal 28 – 30 November 2023 di gedung SMESCO Jakarta. Di acara tersebut PT Artas Rakata Indonesia akan menampilkan produk unggulannya termasuk Rakata S9 dan Rakata X5.

Rakata Motorcycle berpartisipasi Mensukseskan Program Bantuan Kendaraan Listrik 7 Juta.

Kedua produk unggulan tersebut memiliki TKDN sebesar 55,78% untuk Rakata S9 dan 54,17% untuk Rakata X5, serta termasuk dalam kategori motor listrik bersubsidi dengan potongan 7 juta.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Dukung Peningkatan Kompetensi Pegawai Melalui Berbagai Pelatihan

Calon pembeli yang ingin mencoba sebelum membeli unit Rakata dengan subsidi bisa menjadwalkan sesi test ride di showroom Rakata terdekat yang tercantum di website.

Cukup dengan memberikan informasi NIK dan Nama Ayah Kandung untuk keperluan pengecekan oleh Tim Rakata, semua masyarakat bisa segera membawa pulang motor listrik Rakata kesayangannya.

Rakata S9 dengan harga Rp. 13.500.000,- setelah subsidi, dibekali dynamo 800w Brushless dan baterai 60V 23,4 Ah Removable Lithium Battery, dapat berakselerasi dengan Max Speed 49 Km/h dan mampu menempuh jarak tempuh sekitar 60 - 65 Km saat baterai dalam keadaan full.

Model skutik yang menarik dan memiliki varian warna merah, putih dan silver, cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish dan futuristik.

BACA JUGA:Seleksi Kompetensi PPPK Rampung, Pemkab Ogan Ilir Tunggu Arahan KemenPAN-RB, Terkait Apa Ya?

Satu kelas diatasnya, Rakata X5 hadir dengan harga Rp. 15.100.000,- setelah subsidi. Dynamo 1750w Brushless dan baterai 60V 23,4 Ah Removable Lithium Battery menghasilkan Max Speed 50 – 55 Km/h dan jarak tempuh sejauh 60 – 65 Km dengan baterai kondisi penuh.

Motor listrik santai untuk kebutuhan harian dengan varian warna merah, putih, silver, hitam glossy dan hitam doff. Harga diatas sudah termasuk PPN, pengurusan STNK, BPKB, Nomor Polisi dan ongkir khusus daerah Jadetabek.

Kedua model Rakata tersebut hanya menggunakan daya rendah sekitar 272 Watt untuk pengisian baterai. Dengan sistem Home Charging, pengguna dapat melakukan pengisian baterai pada sumber listrik terdekat dimana saja.

Apabila dibandingkan dengan system swap battery ataupun sewa battery, Home Charging atau pengisian batere mandiri menjadi pilihan yang paling ekonomis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: