WOW! Ternyata Ini Keuntungan Beriklan di Google Ads

WOW! Ternyata Ini Keuntungan Beriklan di Google Ads

Keuntungan beriklan dengan Google Ads.--

SUMEKS.CO - Iklan di dunia digital mengalami peningkatan tajam. Bahkan, Iklan dunia digital sudah menjadi kebutuhan wajib. 

Salah satu tempat beriklan yang paling digemari saat ini melalui Google Ads. Keuntungan yang diperoleh, iklan Google Ads mudah ditemukan, tepat sasaran, meningkatkan penjualan dan tampil beda. 

Pelanggan dipermudah untuk menemukan bisnis Anda dengan Google Ads, untuk keperluan apapun. Google Ads juga memberikan banyak cara untuk ditemukan pelanggan. 

Promosi aplikasi, jangkau orang yang tertarik dengan aplikasi seperti milik Anda, untuk mendorong penginstalan atau pilih untuk mengajak pengguna saat ini kembali berinteraksi guna mendorong lebih banyak tindakan dalam aplikasi.

Kecanggihan teknologi Google dapat menjangkau semua pelanggan dimana pun berada. 

BACA JUGA:Geliat Bisnis Waralaba Minimarket Makin Menggiurkan, Ternyata Cuma Butuh Modal Segini Lho

Iklan ditampilkan dalam di waktu dan tempat yang tepat di ekosistem Google Ads yang luas. Google Ads akan menemukan format iklan yang performa terbaik untuk Anda di YouTube, Discover, Penelusuran dan lainnya untuk memaksimalkan konvensi. 

Yang paling menarik pengakuan CEO dan Founder Sayurbox, Amanda Susanti, iklan Google Ads membuat bisnis mereka mengalami peningkatan sangat signifikan. 

"Pesanan kami meningkat menjadi lebih dari 3.000 perhari," ungkap Amanda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: