Stand Up Comedy hingga Senam Bersama, Cara KNPI Prabumulih Lakukan Interaksi Sosial yang Positif Antar Warga

Stand Up Comedy hingga Senam Bersama, Cara KNPI Prabumulih Lakukan Interaksi Sosial yang Positif Antar Warga

KNPI Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan senam pagi. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan senam pagi rutin setiap minggunya yang dihadiri oleh masyarakat setempat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat agar tetap menjaga kesehatan jasmani mereka, di Taman Kota Prabujaya, Minggu 26 November 2023.

Acara senam pagi tersebut diorganisir oleh DPD KNPI Kota Prabumulih dan berlangsung mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai. 

Selain senam, DPD KNPI Kota Prabumulih  juga membagikan doorprize kepada masyarakat yang telah mengikuti senam tersebut. Diantaranya 1 kulkas, 1 TV, 2 dispenser, 2 sepeda, dan hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA:Anggran Hibah Dipangkas, Usul Perpanjangan Masa Kerja KNPI

Dengan menghadirkan berbagai elemen masyarakat, kegiatan ini juga menjadi ajang interaksi sosial yang positif antara warga Prabumulih.

"Pemerintah Kota Prabumulih berharap kegiatan senam pagi ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi masyarakat untuk menjaga gaya hidup sehat," ujar staf ahli Pemkot Prabumulih, Mulyadi Karomin.

Kegiatan senam pagi bersama masyarakat ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam menggalakkan gaya hidup sehat dan olahraga sebagai bagian dari program pembangunan kota yang berkelanjutan. 

"Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, masyarakat diharapkan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh," sebutnya. 

BACA JUGA:Balon Ketua KNPI Muara Enim Bermunculan

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Prabumulih, Aden Tamrin SE menyebutkan, selain menggelar senam berhadiah bersama masyarakat Prabumulih, pihaknya juga menggelar kegiatan Standup Comedy ‘Humor Pemuda untuk Negeri’ pada Sabtu 25 November 2023 di Caffe & Resto Kayu Manis.

Dijelaskannya, acara senam sehat bersama yang diikuti warga Prabumulih berharap dapat meningkatkan kesehatan warga dan standup comedy ini berharap memunculkan komika-komika berbakat yang dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat. 

"Semua kegiatan itu, kita laksanakan dalam rangka rangkaian peringatan hari Sumpah Pemuda," jelasnya.

Aden Tamrin SE, yang juga merupakan mantan anggota DPRD Kota Prabumulih, menyampaikan harapannya bahwa acara standup comedy ini dapat menjadi wadah bagi para pemuda berbakat di Sumatera Selatan, khususnya Kota Prabumulih, untuk menunjukkan kemampuan humor mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: