Yuk Intip New Honda BeAT 150 CC, Desain dan Mesin Memukau dengan Harga Terjangkau

Yuk Intip New Honda BeAT 150 CC, Desain dan Mesin Memukau dengan Harga Terjangkau

New Honda BeAT 150 CC dikabarkan akan meluncur dengan mesin serta desain bodi baru.--

SUMEKS.CO -  Honda makin jojoran dalam mengeluarkan produk terbaru. Honda BeAT yang sebelumnya hanya mengusung mesin 110 cc, akan tampil melawan. 

Bocorannya tahun 2024 Honda akan mengeluarkan varian terbaru Al New Honda BeAT, yang dipastikan akan menggerbek pasar. Honda BeAT ini membawa sejumlah inovasi dan keunggulan yang menarik. 

Honda BeAT terbaru ini akan menawarkan mesin dengan kapasitas 150 cc. Kapasitas ini tentu saja langsung melejit dari Honda BeAT sebelumnya yang hanya 110 cc. 

Inovasi sepeda motor asal Jepang ini sebagai bentuk mamanjak pencinta sekuter metik tanah air, yang sangat banyak berlabuh ke Honda BeAT. 

BACA JUGA:Desain Body Ciamik dan Sporty, New Honda BeAT 2023 150 CC Bakal Curi Perhatian

Lantas apa saja kelebihan Al New Honda BeAT 150 cc ini? Sebagai penyempurnaan dari Honda BeAT terdahulu, Al New Honda BeAT 150cc akan menggunakan ban tubeless 14 inci. 

All New Honda BeAT 150 akan mengusung teknologi canggih, seperti Smart Key System dan Combi Brake System (CBS), memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan modern.

Dibandingkan dengan Honda BeAT sebelumnya, All New Honda BeAT 150 menawarkan bagasi yang lebih luas. Memudahkan pengguna untuk membawa barang bawaan tanpa khawatir.

Dilengkapi dengan fitur modern, seperti Keyless system, power outlet, lampu LED, dan idling stop system (ISS), memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

BACA JUGA:Yuk Intip Bocoran Detail New Honda BeAT 2023 150 CC, Motor yang Disebut Paling Garang, Irit BBM dan Terjangkau

Kesan sporty dan futuristik yang menjadi keunggulan motor ini tetap dipertahankan, memberikan tampilan yang menarik dan stylish.

Nah untuk bocoran harga, All New Honda BeAT 150cc dibanderol dengan harga Rp 24 juta. Harga yang terjangkau, dikombinasikan dengan fitur canggih dan desain sporty, membuatnya menarik bagi konsumen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: