Kenapa WEDRINK Berkembang Cepat, Ternyata Ini Rahasia Starteginya

Kenapa WEDRINK Berkembang Cepat, Ternyata Ini Rahasia Starteginya

--

SUMEKS.CO - Sering sekali belakangan ini kita mendegar kata WEDRINK yang menjadi bahan perbincangan semua masyarakat apalagi di sosial media.

Banyak yang penasaran, Wedrink ini apa? WEDRINK ini di kenal sebagai perusahaan franchise (waralaba) yang asalnya dari China menjual berbagai jenis minuman mulai dari es krim, milk tea, kopi, dan fruit tea.

Berdiri sejak tahun 2012 di China, hingga kini WEDRINK telah berhasil melebarkan sayap diberbagai negara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia hingga lainnya.

Wedrink dengan modal awal sekitar 300jutaan dengan harga produk mulai dari 8.000.

BACA JUGA:Menakjubkan, Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh Jika Stop Mengkonsumsi Gula Selama Satu Minggu

Kegigihan Wedrink terlihat pada pasar di Indonesia, kurang dari setahun Wedrink telah berhasil mencapai 800 toko+.


Ilustrasi--

Strategi yang di terrapin pada Wedrink yaitu terus melakukan inovasi pada produk mereka, Wedrink percaya dengan memberikan produk kualitas tinggi dan layanan yang bagus dapat memberikan feedback yang baik.

Selain itu mereka juga mempunyai rantai pasok dan logistik sendiri sehingga rasa dan kualitas produk dapat tetap terjaga.

Jika tertarik untuk bergabung dengan bisnis WEDRINK, silahkan menghubungi manajemen WEDRINK di nomor berikut +62 822-3232-6868, atau kunjungi Instagram @wedrink.indonesia dan website resmi WEDRINK di www.wedrinkrx.com untuk informasi lebih lengkap.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: