Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel dan Brimob Gerebek Gudang Minyak di Ogan Ilir

Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel dan Brimob Gerebek Gudang Minyak di Ogan Ilir

Gudang yang digerebek tim gabungan Polda Sumsel di Ogan Ilir. Foto: edho/sumeks.co --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Tim gabungan dari Polda Sumsel menggerebek sebuah tempat yang diduga gudang penyimpanan minyak ilegal di Kabupaten OGAN ILIR, Sabtu 18 November 2023 siang.

Personel gabungan terdiri Subdit 3 Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel, Sat Brimob Polda Sumsel, Sat Brimob Polda Sumsel.

Saat didatangi sekitar pukul 11.30 WIB, gudang yang berada di Jalintim Indralaya-Prabumulih, persisnya di Desa Tanjung Pring, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, kondisi pintu gudang terkunci.

Tampak di depan pintu gudang spanduk yang bertuliskan gudang tersebut tengah dalam penyelidikan Unit Pidsus Satreskrim Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Minyak Solar Palsu Pakai Bubuk Kuning, Tiap 200 Liter Minyak Ilegal Habis 1 Minggu, Arjo Dapat Untung Rp2 Juta

Dari pantauan SUMEKS.CO langsung di lokasi gudang, masih tercium aroma minyak jenis solar yang dikelilingi pagar tembok setinggi 3 meter.

Sejumlah kamera CCTV juga tampak dipasang di sejumlah titik luar gudang persisnya di setiap sudut jalan masuk samping gudang.


--

Tim yang dipimpin langsung Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Tito Dani dan Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi hingga saat ini masih melakukan koordinasi untuk bisa melihat langsung ke dalam gudang.

"Kita melakukan penyelidikan terkait masih adanya laporan yang masuk," ujar Tito.(*)

BACA JUGA:8 Bulan Bisnis Minyak Ilegal, Minyak Putih Muba Diwarnai Hijau dan Kuning Mirip Solar dan Pertalite Pertamina

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: