Mengejutkan! Ini Fakta-Fakta di Luar Nalar Manusia dari Perang Palestina vs Israel, Nomor 3 Bikin Merinding

Mengejutkan! Ini Fakta-Fakta di Luar Nalar Manusia dari Perang Palestina vs Israel, Nomor 3 Bikin Merinding

Seorang kolonel militer Israel saat menunjukkan ruangan penyimpanan mayat tentara Israel yang berpendingin. Tampak kolonel militer ini tengah menutup hidungnya, diduga menahan bau busuk. --

SUMEKS.CO - Agresi yang dilakukan Israel terhadap Palestina, tak hanya peperangan dengan pejuang Hamas saja, melainkan menyebabkan ribuan warga sipil serta anak-anak menjadi korbannya. 

Terlebih genosida yang dilakukan Israel sejak lebih kurang satu bulan lebih ini, telah menyebabkan ribuan anak-anak tak berdosa di Palestina meninggal dunia.

Akibat dari peperangan ini, juga terdapat mayat yang bergelimpangan dari tentara Israel. Tentunya, mayat-mayat itu buah dari perlawanan Pejuang Hamas, yang berani menyerang tentara Israel.

Di sejumlah media sosial beredar, terdapat fakta-fakta mengejutkan di luar nalar manusia terkait peperangan Palestina dan Israel.

BACA JUGA:Serba Mendadak Aksi Boikot Produk Zionis, Netizen: Bagi yang Keberatan Silahkan Produk Mereka Kamu Borong!

Apa saja fakta-fakta di luar nalar manusia tersebut? Ini ulasannya. 

1. Mayat-mayat zionis Israel mengeluarkan bau busuk

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh seorang kolonel militer Israel, bahwa mereka tengah menghadapi permasalahan serius. 

Terutama dalam urusan penyimpanan mayat-mayat tentara mereka yang mati, saat menjalani perang dengan Pejuang Palestina, Hamas. 

BACA JUGA:Israel Klaim Tanah Dijanjikan Tuhan, Munyuk Kriting: Tunggu Aja Sampai Janji Dipenuhi, Pake Bunuh Bayi Segala!

Seorang kolonel militer Israel ini juga menunjukkan tempat-tempat penyimpanan tentaranya, sembari menahan bau busuk yang menyengat. 

Menurut kolonel militer Israel ini, tentara-tentaranya yang mati tersebut telah mengeluarkan bau busuk, padahal baru sehari dan disimpan di ruang pendingin. 

2. Jenazah warga Palestina berbau wangi

Berbagai sumber mengatakan, bahwa para syuhada yang berasal dari Palestina mengeluarkan bau harum bak bunga mawar yang sedang mekar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: