Kotoran Dilantai Sisa Renovasi Rumah Bikin Jengkel! Simak 7 Tips Berikut Ini, Dijamin Lantai Kembali Kinclong

Kotoran Dilantai Sisa Renovasi Rumah Bikin Jengkel! Simak 7 Tips Berikut Ini, Dijamin Lantai Kembali Kinclong

Trik membersihkan debu sisa renovasi rumah yang bikin jengkel dengan cepat dan efisien.--

SUMEKS.CO - Renovasi rumah sekecil apapun, bisa bikin bagian dalam dan rumah hunian terlihat kotor dan pastinya berdebu, hingga akhirnya menjadi pekerjaan rumah untuk membersihkannya.

Khususnya kotoran atau debu sisa dari renovasi seperti sisa semen atau cat yang ada dilantai rumah, cukup menjadi masalah besar apabila menempel karena susah dibersihkan.

Walau dibersihkan berkali-kali dengan kain pel, terkadang sisa debu dari renovasi rumah tetap menempel dan terasa risih saat terinjak lantai yang masih menyisakan kotoran seperti debu.

Bahkan, bisa membutuhkan waktu berhari-hari untuk membersihkannya dari debu sisa renovasi rumah.

BACA JUGA:Indah dan Mempesona! 8 Motif Wallpaper Abstrak untuk Rumah Minimalis, Sekali Lirik Bikin Mata Tak Berkedip

Kaba baiknya, ada beberapa cara membersihkan debu sisa renovasi dengan cepat dan efektif ampuh membuat lantai rumah Anda kinclonh dan bebas debu.

Yuk simak beberapa trik membersihkan debu sisa renovasi rumah yang lebih cepat dan efisien, yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber, Kamis 16 November 2023.

1. Sapu lantai bersihkan sisa renovasi yang kasat mata

Untuk membersihkan kotoran-kotoran besar, kamu bisa menggunakan sapu dan serok sampah. Sapulah kotoran tersebut dengan seksama agar nggak ada yang tertinggal di permukaan lantai. 

BACA JUGA:8 Ide Balkon Rumah Minimalis Kekinian yang Cozy dan Asyik Bersantai, Patut Ditiru!

Jangan lupa memberikan perhatian lebih ke bagian pojok-pojok lantai karena biasanya kotoran berkumpul di sana. Agar kotoran besar nggak berjatuhan ketika hendak dibuang, ada baiknya Anda juga menyediakan kantong plastik besar atau karung. 

Dengan begini, membuang sampah dan kotoran besar bekas renovasi jadi lebih mudah tanpa meninggalkan ceceran yang bikin proses pembersihan lebih lama. 

Setelah karung penuh, baru deh, anda ikat dan buang ke tong sampah.

2. Jangan memasukkan terlebih dahulu perabotan apapun kedalam rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: