Kalapas Sekayu Dukung Penuh Pengadilan Agama Sekayu Bangun Zona Integritas

Kalapas Sekayu Dukung Penuh Pengadilan Agama Sekayu Bangun Zona Integritas

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sekayu, Yosef Leonard Sihombing menghadiri kegiatan Penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pengadilan Agama (PA) Sekayu ke-41, Selasa 14 November 2023. --

SEKAYU, SUMEKS.CO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sekayu, Yosef Leonard Sihombing menghadiri kegiatan Penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pengadilan Agama (PA) Sekayu ke-41, Selasa 14 November 2023. 

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing mengatakan, acara tersebut salah satunya melakukan penandatanganan kerja sama berkaitan dengan pemanggilan untuk persidangan, dan persidangan secara elektronik kepada warga binaan.

"Penandatanganan kerja sama merupakan tindak lanjut dari silahturahmi PA Sekayu ke Lapas Sekayu yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. Kemudian, dalam kegiatan tersebut kami juga mendukung penuh pembangunan zona integritas, yang dilakukan oleh PA Sekayu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Yosef. 

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Sekayu juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pengadilan Agama Sekayu yang ke-41. 

BACA JUGA:Curi Start Kampanye, Bawaslu Prabumulih Tertibkan APK-APS Caleg, Diangkut 2 Truk dan 3 Pick Up

"Semoga Pengadilan Agama Sekayu selalu memberikan pelayanan maksimal, dan masyarakat Musi Banyuasin dapat merasakan pelayanan terbaik yang diberikan oleh PA Sekayu," ujar Yosef. 

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Syarifah Aini menuturkan, perayaan HUT ke-41 tahun sengaja dirangkaikan dengan penandatanganan beberapa MoU, dalam rangka pelaksanaan pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Sekayu, sebagai langkah dan komitmen dalam mewujudkan pelayanan terbaik kepada stakeholder dan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kapolres Muba AKBP Imam Safi'i, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Chrsto Evert Natael Sitorus, Kepala Kemenag Muba, Muhammad Makki, Pimpinan PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Palembang, Fendi Anjasmara, dan Camat Sekayu Edi Haryanto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: