Bupati Lahat Ajak Masyarakat Desa Kerung Jaga Kerukunan dan Ibadah

Bupati Lahat Ajak Masyarakat Desa Kerung Jaga Kerukunan dan Ibadah

Bupati Lahat, Cik Ujang, melaksanakan safari Jum’at di Masjid Baiturahman, Desa Kerung, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bupati Lahat, Cik Ujang, melaksanakan safari Jum’at di Masjid Baiturahman, Desa Kerung, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Safari Jum’at ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bupati Lahat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di berbagai wilayah di Kabupaten Lahat, Jumat 25 Agustus 2023.

Dalam kesempatan ini, Bupati Lahat menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat Desa Kerung dan sekitarnya. Pertama, Bupati Lahat mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Kedua, Bupati Lahat juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah dan iman. Ketiga, Bupati Lahat mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:Sangat Mengejutkan, Harga Mobil Bekas Toyota Agya Keluaran 2023, gak Bikin Meriang

Bupati Lahat juga menyampaikan beberapa program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat.

Beberapa program tersebut antara lain pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan peningkatan kualitas kesehatan.

Masyarakat Desa Kerung dan sekitarnya menyambut baik kedatangan Bupati Lahat. Mereka menyampaikan harapan agar Bupati Lahat dapat terus memperhatikan pembangunan di daerah mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: