Cabor yang Dimulai Sebelum Pembukaan Porprov Sumsel XIV di Lahat

Cabor yang Dimulai Sebelum Pembukaan Porprov Sumsel XIV di Lahat

Gubernur Sumsel H Herman Deru SH memimpin rapat persiapan Porprov Sumsel ke-XIV di Lahat.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Berdasarkan jadwal pertandingan cabang olahraga di Porprov Sumsel ke-XIV, cabang olahraga yang akan memulai pertandingan lebih dulu adalah sepak bola, panahan, dan voli indoor.

Dalam rapat lanjutan membahas persiapan Proprov Sumsel di Ops Room Pemda Lahat, Jumat, 25 Agustus 2023, Ketua Harian Panitia Besar (PB) Porprov Sumsel XIV Lahat 2023, Achmad Syamsudin, mengatakan bahwa beberapa cabang olahraga akan memulai pertandingannya lebih dulu sebelum pembukaan resmi Porprov.

"Ada beberapa cabang olahraga yang akan memulai pertandingannya lebih dulu sebelum pembukaan resmi Porprov, yaitu sepak bola, panahan, dan voli indoor," kata Achmad Syamsudin.

Menurut Achmad Syamsudin, pertandingan sepak bola akan dimulai pada tanggal 14 September 2023, panahan pada tanggal 15 September 2023, dan voli indoor pada tanggal 16 September 2023.

"Pertandingan cabang olahraga lainnya akan dimulai pada tanggal 17 September 2023, yaitu hari pembukaan Porprov," kata Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Hotel Santika Lahat Resmi Dibuka, Bupati Lahat Berikan Apresiasi

Pembukaan resmi Porprov Sumsel XIV Lahat 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2023 di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Lahat.

Pembukaan akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, dan para kepala daerah di Sumatera Selatan.

Porprov Sumsel XIV Lahat 2023 akan diikuti oleh 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan. Sebanyak 6.663 atlet akan berlaga di 36 cabang olahraga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: