Peluang Lolos Babak 12 Besar Liga 2 2023/2024 Masih Terbuka, Sriwijaya FC Bertekad Sapu Bersih Laga Kandang

Peluang Lolos Babak 12 Besar Liga 2 2023/2024 Masih Terbuka, Sriwijaya FC Bertekad Sapu Bersih Laga Kandang

Pemain Sriwijaya FC tengah berlatih jelang laga melawan Persiraja Banda Aceh.-Foto: Instagram/@sriwijayafc.id-

SUMEKS.CO - Meski sebelumnya Sriwijaya FC (SFC) menerima sanksi pengurangan 3 poin oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, namun peluang untuk berkesempatan lolos babak 12 besar Liga 2 2023/2024 masih terbuka lebar.

Manager Sriwijaya FC, H Hendriansyah ST MSi peluang Laskar Wong Kito untuk bisa lolos sudah dipetakan. Salah satunya dengan memaksimalkan laga kandang.

"Sriwijaya FC harus maksimalkan semua laga itu. Jadi kita sudah hitung-hitung. Semua laga home kita sudah tekadkan semuanya sapu bersih 3 poin," ungkap Hendriansyah.

Sanksi pengurangan 3 poin membuat tim Laskar Wong Kito harus berjuang keras mengumpulkan poin untuk kembali ke zona aman di peringkat tiga besar dan lolos ke babak 12 besar.

BACA JUGA:Jelang Laga Sriwijaya FC vs Persiraja di Pegadaian Liga 2 2023/24, Ini Prediksi Line Up dan Head to Head

Muhammad Yusup Prasetyo, pelatih SFC bertekad memecahkan rekor untuk menang telak atas Persiraja Banda Aceh pada pertandingan yang akan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin 13 November 2023.

"Insya Allah besok kekalahan pertama buat Persiraja," kata pelatih yang akrab disapa Coach Yoyo pada pre match conference.

Coach Yoyo mengaku timnya sudah berlatih keras selama sepekan ini untuk membobrok pertahanan tim Laskar Rencong. Kendati begitu, ia menyebut tak ada strategi khusus.

“Gak ada, motivasi untuk terus menang, itu yang kita perlukan siapapun lawannya," pungkasnya.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Kena Sanksi Pengurangan 3 Poin, Laskar Wong Kito Melorot ke Posisi 4 Klasemen

Pria 32 tahun ini terpantau memberikan intensitas latihan yang tinggi kepada Chenco Gyeltshen dkk selama tiga hari berturut-turut ini untuk mewujudkan ambisi meraih poin penuh jelang laga menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga home ini.

"Persiapan berjalan dengan baik satu minggu ini lkita besok berusaha untuk menang," ungkap Coach Yoyo.

Lebih lanjut Coach Yoyo mengatakan tetap mewaspadai kekuatan dari Persiraja Banda Aceh, apalagi mereka baru saja merekrut dua pemain asing.

"Ya sudah pasti menjadi lawan yang kuat dan itu normal, kita harus antisipasi," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: