Pengemudi Grand Livina yang Hantam Gran Max di Exit Tol Prabumulih Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Netizen

Pengemudi Grand Livina yang Hantam Gran Max di Exit Tol Prabumulih Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Netizen

Tangkapan layar mobil Nissan Grand Livina saat menabrak Daihatsu Gran Max di exit tol Prabumulih. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Masih ingat kejadian mobil Suzuki Gran Max yang dihantam Nissan Grand Livina saat hendak melakukan tapping di exit tol Prabumulih dan video nya viral di media sosial pada Rabu 8 November 2023 pukul 16.52 WIB lalu?

Berdasarkan informasi, pengemudi Nissa Grand Livina akhirnya meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RS Pertamina Kota Prabumulih. 

Kabar meninggalnya pengemudi Grand Livina itu diunggah oleh salah-satu kerabatnya di media sosial.

"Tolong teman-teman jangan ngebully sopir Livina karena beliau sudah almarhum meninggalkan anak kecil 2 dibawah 5 tahun semua. Cukup kita doakan buat beliau dan keluarga yang ditinggalkan," tulis akun @daniel******. "Ada yang meninggal min yaitu suami teman saya, dan itu rem blong," timpal akun @mami****. 

BACA JUGA:Saat Hendak Tapping di Exit Tol Prabumulih, Gran Max Dihantam Grand Livina hingga Terpental

Dikonfirmasi, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah membenarkan pengemudi mobil Grand Livina meninggal dunia. 

"Iya, meninggal di Rumah Sakit," ujarnya dikonfirmasi Minggu 12 November 2023.

Senada diungkap Humas RS Pertamina, Fitra Ardiansyah. "Iya benar (meninggal, red). Sempat dapat penanganan emergency secara optimal di IGD, tapi pasiennya meninggal," sebutnya.

Disinggung identitas pasien dan keluhan pasien sebelum meninggal? Fitra mengaku soal itu, dia kurang tahu persis. 

BACA JUGA:Tim Buaya Pemulutan Temukan Mobil Gran Max Curian di Sekitar Kantor Camat

"Mohon maaf, kalau itu saya kurang tahu dan saya belum dapat laporan. Sementara baru informasi yang di atas saja yang saya dapat," singkatnya.

Sebelumnya, Syamsul Rizal selaku Branch manager tol Indralaya-Prabumulih membenarkan telah terjadi kecelakaan ganda dengan jenis kendaraan Nissan Grand livina nopol B 1958 KZZ dan kendaraan Suzuki Grand max nopol BG 1618 RK di Jalan Tol ruas Indralaya-Prabumulih pada Rabu 8 November 2023 pukul 16.52 WIB.

"Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, kendaraan Nissan Grand Livina, bernomor polisi B 1958 KZZ melaju dari arah Indralaya menuju Prabumulih dan setibanya di lokasi exit GT Prabumulih pengemudi lalai dengan menginjak pedal gas tinggi sehingga menyebabkan kendaraan menabrak kendaraan Grandmax yang berada di depannya," jelasnya.

Lebih lanjut, Syamsul mengatakan, dengan posisi akhir kedua kendaraan berada di bagian kiri bahu jalan dengan kedua kabin kendaraan menghadap utara dan ban normal dibawah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: