Dukung Pendidikan Generasi Muda, PT TeL Berikan Beasiswa untuk Anak Karyawan dan Masyarakat Sekitar

Dukung Pendidikan Generasi Muda, PT TeL Berikan Beasiswa untuk Anak Karyawan dan Masyarakat Sekitar

Penyerahan simbolis beasiswa PT TeL untuk anak karyawan dan masyarakat desa di sekitar pabrik PT TeL digelar secara sederhana dalam acara seremonial di gedung Learning Center TeL, Kamis 09 November 2023.--

SUMEKS.CO - PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) kembali memberikan bantuan beasiswa prestasi kepada anak-anak pekerja periode 2023.

Beasiswa ini diberikan dalam rangka mendukung dan mengapresiasi jenjang pendidikan khususnya bagi anak karyawan di perusahaan dan masyarakat sekitar.

Program Beasiswa Anak Karyawan PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) merupakan program yang sangat positif.

Sebanyak 40 anak-anak pekerja PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) mendapatkan beasiswa prestasi.

BACA JUGA:Apakah iPhone 13 Series Bekas Masih Worth It Dibeli? Cek Spesifikasi dan Daftar Harganya Disini

Program ini memberikan kesempatan bagi anak-anak karyawan untuk melanjutkan pendidikannya, baik di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Perguruan Tinggi.

Program ini juga memberikan kesempatan bagi anak-anak karyawan dari keluarga kurang mampu untuk mendapatkan bantuan pendidikan.

Dengan adanya beasiswa ini, anak-anak karyawan dapat fokus untuk belajar tanpa harus khawatir akan biaya pendidikan.

Kriteria penilaian program beasiswa ini juga cukup baik. Kriteria penilaian yang digunakan adalah kombinasi penilaian kinerja karyawan dan prestasi akademik anak.

BACA JUGA:Malam Ini! Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17: Prediksi Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

Hal ini menunjukkan bahwa PT TeL tidak hanya memperhatikan prestasi akademik anak, tetapi juga kinerja karyawan sebagai orang tua.

Beasiswa yang diberikan juga cukup besar. Beasiswa sebesar Rp 500.000/bulan bagi siswa SMA dan Rp 750.000/bulan bagi mahasiswa Perguruan Tinggi dapat membantu meringankan beban biaya pendidikan anak-anak karyawan.

Secara keseluruhan, program beasiswa anak karyawan PT TeL merupakan program yang sangat baik dan bermanfaat. Program ini dapat membantu anak-anak karyawan untuk melanjutkan pendidikannya dan meraih cita-citanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: