8 Tips Dekorasi Kamar Anak Kost Nyaman dan Unik, Dijamin Aesthetic Meski Low Budget

8 Tips Dekorasi Kamar Anak Kost Nyaman dan Unik, Dijamin Aesthetic Meski Low Budget

Hanya perlu sedikit mendekor agar kamar kosan terlihat lebih rapi dan aesthetic meski low budget.--

SUMEKS.CO - Meski hidup di perantauan dan menjadi anak kost, aesthetic kamar harus tetap terjaga karena kamar adalah tempat yang paling krusial.

Bagaimana tidak? Mampir semua aktivitas anak kost banyak dihabiskan di dalam kamar seperti tidur, belajar, hingga makan.

Karena itu, penting sekali untuk menata kamar kost agar tetap nyaman digunakan. Tak perlu kost eksklusif dengan harga yang mahal agar menjadi istimewa.

Kalian hanya perlu sedikit mendekor agar kamar kosan terlihat lebih rapi, santai untuk biaya yang digunakan tidaklah mahal.

BACA JUGA:8 Desain Rooftop Minimalis yang Bikin Betah Bersantai, Patut Dicoba Dirumah

Yuk, inti cara mendekor kamar kost agar tetap rapih dan nyaman saat berisitirahat!

1. Letakan Kasur di Pojok Kamar

Peraturan pertama dalam menata kamar adalah meletakkan kasur di lonok ruangan.

Cari ini sangat efektif dalam menata kamar kost agar terlihat lebih luas. Selain itu, ini memberikan space ruangan yang lebih lebar, apalagi untuk kamar kost yang sempit.

BACA JUGA:7 Inspirasi Desain Pagar Tembok Rumah Minimalis dengan Budget yang Hemat, Patut Dicoba

Jika meletakkan kasur di tengah ruangan, maka kamar akan terlihat lebih sempit dan menghambat gerak. Sedangkan jika menepatkan di pojok, ukuran kamar akan lebih luas dan menata ruangan menjadi lebih mudah.

2. Pilih Waran Sedana 

Salah satu dekorasi kamar yang paling utama adalah pemilihan warna cat, pada dasarnya warna yang dihasilkan akan menciptakan kesan rapih dan enak dipandang.

Tips memilih warna kamar yang bagus ialah pilihan warna yang tidak tabrakan, karena warna yang bertabrakan justru akan memberikan kesan kotor dan berantakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: