Bupati Panca Dengarkan Pidato Kenegaraan, Ini Tanggapannya!

Bupati Panca Dengarkan Pidato Kenegaraan, Ini Tanggapannya!

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menghadiri rapat paripurna ke VII DPRD guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 78 Kemerdekaan Indonesia, Rabu 16 Agustus 2023.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menghadiri rapat paripurna ke VII DPRD guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 78 Kemerdekaan Indonesia, Rabu 16 Agustus 2023.

Rapat paripurna tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD OI Suharto Hs, Wakil Ketua I Wahyudi, Wakil ketua II Ahmad Syafe’i beserta anggota lainnya, OPD dan forkompinda.

“Kita tadi mendengarkan langsung pidato pesiden baik itu tentang imbauan soal masuknya tahun politik, dan terkait isu nasional maka kita sebagai masyarakat pemerintah daerah mendukung penuh dan memastikan bahwa Indonesia ini harus kuat. Mungkin kita selalu berbicara gejolak dalam negeri sesuai arahan tadi gejoklak ini bukan hanya didalam tapi ada juga dari luar dan kita harus mempersiapkan diri untuk Indonesia emas ditahun 2045,”kata Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi

Selain itu juga, Bupati Panca ini menghimbau kepada kepala desa se-Kabupaten Ogan Ilir untuk bisa meriahkan HUT RI ke 78 ini agar bisa berdampak ke masyarakat.

BACA JUGA:Hadapi Tahapan Pemilu 2023-2024, Polda Sumsel Turunkan Tim Negosiator Polwan

“Sekarangkan sudah tidak ada lagi Covid19 ya baguslah desa dan kecamatan dalam menyemarakan HUT RI ke 78 menyelenggarakan berbagai kegiatan karena harus meriah agar bisa berdampak ke para pedagang kecil,” katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: