Sekda Ogan Ilir Berbagi Kasih dengan 80 Orang Jompo

Sekda Ogan Ilir Berbagi Kasih dengan 80 Orang Jompo

Sekda Ogan Ilir Berbagi Kasih dengan 80 Orang Jompo.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO -  Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke -78 tahun dan perhatian terhadap para lansia dan warga jompo, Sekda H Muhsin Abdullah beserta jajarannya melakukan anjangsana ke Panti Sosial  Lanjut Usia Harapan Kita Inderalaya, Rabu 16 Agustus 2023.

Para lansia tersebut bersukacita menyambut pemberian sekda melalui Dinsos OI, tampak hadir juga Ketua Dharmawanita Rosmalinda dan rombongan

Jumlah orang lanjut usia yang tinggal di panti tersebut sebanyak 80 orang dan Dinsos Ogan Ilir memberikan 80 paket berupa sarung mukenah pakaian dan sebagainya.

Sekda H  Muhsin Abdullah didampingi Kadinsos Ogan Ilir Heriyanto didampingi Kabid  Pelayanan, Rehabilitasi dan perlindungan Dian Anggaraini Msi  mengatakan bahwa kegiatan anjang sana dan tali kasih tersebut selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangan agar lebih optimis.

BACA JUGA:Nyamar Jadi Pembeli, Copet Wanita Terekam CCTV, Bawa Kabur Uang dan Emas dari Toko Pakaian

“Kami berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi. Ini bentuk tali asih dari Pemkab Ogan Ilir, dibawah pimpinan Bupati Panca Wijaya Akbar,”katanya.

Lebih lanjut Sekda H Muhsin Abdullah mengatakan bahwa perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan ini, maka kegiatan semacam ini harus tetap kita tumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan saudara-saudara kita dalam rangka menghadapi masa depan

Kepala Panti  Lanjut Usia Harapan Kita Edi Chaidir mengatakan sangat berterima kasih kepada sekda beserta jajarannya atas kunjungan dan bantuannya.

“Alhamdulillah kami berterimakasih banyak atas bantuan yang diberikan dari Pemkab Ogan Ilir,”ujarnya.

BACA JUGA:Ribuan Pelajar dan Jajaran ASN Ikuti Jalan santai dan Senam Sehat Bersama Bupati Panca

Sukacita Penghuni Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita Sumsel, Kepala Inspektorat Ibnu Hardi hadiri baksos berbagi kasih. Ia mengatakan sangat terharu karena bida berjumpa dengan orang-orang jompo yang sudah dianggap seperti orangtuanya sendiri.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan mereka karena sudah saya anggap seperti orangtua sendiri, semoga mereka sehat terus panjang umur untuk beribadah kepada Allah SWT,”harap Kepala Inspektorat Pemkab Ogan Ilir Ibnu Hardi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: