Bupati Panca Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan, Doakan Pahlawan Saat Ziarah

Bupati Panca Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan, Doakan Pahlawan Saat Ziarah

Bupati Panca Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan, Doakan Pahlawan Saat Ziarah.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Panca Wijaya Akbar melaksanakan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 dengan di dampingi  Ketua TP PKK OI Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), dihadiri juga oleh Forkopimda Ogan Ilir, Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Wakil Ketua I TP PKK Ibu Hj Faizah Ardani, Anggota DPRD Ogan Ilir, Sekretaris Daerah Ogan Ilir, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala Instansi Vertikal Ogan Ilir, dan para peserta upacara yang terdiri dari TNI/Polri, ASN Ogan Ilir, para pelajar.

Dalam pengibaran bendera merah putih di Bumi Caram Seguguk, yang dikibarkan oleh putra putri Paskibraka terbaik daerah yang berlangsung dengan sukses dan penuh hikmat.

“Setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih saya melanjutkan menyaksikan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 Oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Secara Virtual bersama seluruh jajaran,” kata Bupati Panca

Setelah itu bersama Ketua TP PKK Mikhailia Tikha Alamsjah Panca melanjutkan kegitan Ziarah Nasional dalam bertempat di Taman Makam Pahlawan Ogan Ilir.

BACA JUGA:682 Orang Warga Binaan Lapas Tanjungraja Dapat Remisi, Bupati Panca Beri Hadiah

Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya beserta istri dan jajaran mendoakan dan menabur bunga di makam pahlawan dan diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan,”ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: