Buka Turnamen GSI Tahun 2023, Wabup Ardani Harapkan Hasil Terbaik

Buka Turnamen GSI Tahun 2023, Wabup Ardani Harapkan Hasil Terbaik

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Ketua I TP PKK Ibu Hj. Faizah Ardani, Asisten Sekda Ogan Ilir Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait membuka secara langsung Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) Tahun 2023.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Ketua I TP PKK Ibu Hj. Faizah Ardani, Asisten Sekda Ogan Ilir Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait membuka secara langsung Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) Tahun 2023 yang berlangsung dari tanggal 11-14 Juli 2023 di Stadion GOR Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Selasa 11 Juli 2023.

Kegiatan diawali dengan pawai peserta dari 16 kecamatan Kabupaten Ogan Ilir yang mengelilingi lapangan dengan rapi. 

Laporan kegiatan Ketua pelaksana yang menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kompetisi dibidang sepak bola serta membentuk pelajar yang berprestasi dan berbudi pekerti yang luhur.

“Kegiatan yang dilaksanakan mulai hari ini tanggal 11 hingga 14 Juli 2023 dengan kontingen dari 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir,” ucapnya.

BACA JUGA:Bupati Panca Pimpin Rakor Pelaksanaan PORCAM II Menuju PORKAB IV Ogan Ilir Tahun 2023

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutan pembukanya mengatakan kepada seluruh peserta turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2023 untuk mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan sportivitas, tentunya tujuan turnamen ini yakni untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

“Kepada kontingen yang tidak dapat juara untuk tidak berkcil hati karna tentunya akan terus ada lagi turnamen seperti ini,” ujarnya. 

Wakil Bupati H. Ardani menambahkan pada turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) ini akan memilih perwakilan Kabupaten Ogan Ilir di tingkat provinsi dan tentunya haruslah memilih perwakilan yang terbaik. 

“Kepada kontingen yang berhasil juara pada turnamen GSI ini untuk terus giat berlatih karna setelah ini akan melanjutkan kompetisi ke tingkat provinsi yang tentunya lawan akan semakin kuat dari sebelumnya,”jelasnya.

BACA JUGA:Bupati Panca Mawardi Hadiri Paripurna VI DPRD Ogan Ilir

Diakhir sambutannya Wakil Bupati H. Ardani berpesan kepada semua peserta untuk dapat mengikuti kegiatan hingga selesai dan juga pada turnamen GSI pastinya banyak hal yang bisa di ambil seperti menjaga sportivitas, disiplin dan bekerjasama yang tentunya akan berguna dikehidupan sehari-hari. 

Acara juga dihadiri oleh Ketua KONI Kab. Ogan Ilir H. Aswan Mufti, Forkopimda Ogan Ilir, Unsur Vertikal, Sekwan DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan Seluruh peserta dari 16 Kecamatan Ogan Ilir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: