Come Back! Real Madrid Menang 2-1 dari Barcelona, Bellingham Jadi Bintang

Come Back! Real Madrid Menang 2-1 dari Barcelona, Bellingham Jadi Bintang

Real Madrid berhasil menyudahi Duel El Clasico pada lanjutan La Liga 2023/2024 pekan ke-11 setelah usai menang tipis dari Barcelona dengan skor 2-1.--

SUMEKS.CO - Come back dari tuan rumah Real Madrid berhasil menyudahi Duel El Clasico pada lanjutan La Liga 2023/2024 pekan ke-11 setelah usai menang tipis dari Barcelona dengan skor 2-1. Sabtu, 28 Oktober 2023.

Bermain sebagai tamu di Estadi Olimpic Lluis Companys, Real Madrid mendapatkan serangan cepat dari Barcelona, tuan rumah tampil agresif sejak menit awal. Real Madrid sempat kewalahan dan kesulit mengembangkan permainan, namun pada akhirnya justru dapat mencuri tiga poin.

Barcelona sempat unggul lebih dahulu melalui  gol cepat Ilkay Gundogan pada menit 6. Peluang yang didapat Real Madrid banyak gagal dimaksimalkan, sampai Jude Bellingham menyamakan kedudukan di menit ke-68.

Laga tampak akan berakhir imbang, kemudian Bellingham keluar jadi pahlawan dengan gol di injury time 90+2. Barcelona kehabisan waktu untuk membalas.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Cetak 1 Assist Penting Al Nassr Tekuk Al Feiha 3-1, The Global One di Posisi 2 Klasemen

Hasil kemenangan ini tidak mengubah posisi Real Madrid sebagai pemuncak   klasemen sementara Liga Spanyol, sedang Barcelona harus tertahan di peringkat tiga.

Babak pertama

Pertandingan Duel El Clasico diawali dengan tempo tinggi. Barcelona mencoba mengejutkan Real Madrid, tapi tim tamu tampak tangguh mengatasi gempuran tuan rumah.

Namun baru pada Menit ke-6, Barcelona membuka keunggulan terlebih dahulu. Kombinasi krosring dengan Torres, Gundogan mengecoh pemain bertahan Real Madrid dan melepaskan tendangan keras dan terarah ke dalam kotak penalti.

BACA JUGA:Besok, Red Sparks Akan Menantang Pemuncak Klasemen Korea V-League, Megawati Jadi Ujung Tombak Serangan

Penjaga gawang Madrid, Kepa Arrizabalaga harus memungut bola dari mulut gawang. Gol! Barcelona unggul 1-0.

Sempat tertinggal, Real Madrid  mencoba merespons setelah kebobolan. Gol Gundogan dapat  disebut sebagai kesalahan koordinasi pemain bertahan.

Memasuki menit ke-16, hampir saja tim tuan rumah memperlebar keunggulan. Sayangnya tembakan Fermin masih membentur tiang.

30 menit berlalu dan real Madrid belum juga memberikan ancam. Bellingham dan Vinicius tidak banyak berkontribusi  karena sulit bergerak dan mendapatkan kawal ekstra dari pemain lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: