Besok, Red Sparks Akan Menantang Pemuncak Klasemen Korea V-League, Megawati Jadi Ujung Tombak Serangan

Besok, Red Sparks Akan Menantang Pemuncak Klasemen Korea V-League, Megawati Jadi Ujung Tombak Serangan

Megawati dkk akan menghadapai pemuncak klasemen sementara Korea V-League, Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate.--

SEMEKS.CO - Pevoli putri Timnas Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, akan memperkuat timnya dalam lanjutan pertandingan Korea V-League antara Daejeon CheongKwanJang Red Sparks berhadapan Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate. Minggu, 29 Oktober 2023 besok siang.

Megawati dkk akan menghadapai pemuncak klasemen sementara Korea V-League, Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate.

Lawan Red Sparks kali ini tidaklah mudah melihat dari skuad tim lawan yang diperkuat middle blocker Timnas voli putri Korea Selatan, Lee Da-Hyeon.

Dikutip dari berbagai sumber Suwon Hyundai saat ini memimpin klasemen dengan torehan poin 10.

BACA JUGA:Gilak! Megawati Hangestri Masuk 5 Daftar Top Skor Korea V-League 2023/2024

Sementara, klub Megawati Red Sparkas yang sebelumnya berhasil menang tipis dari Pink Spider dengan skor 3-2, berada di posisi ke-4 dengan poin 5.

Melihat dari pertemuan Head to Head, Red Sparks dan Hyundai Hillstate tercatat memiliki pertemuan sama kuat.

Dari pertemuan terakhir pada KOVO Cup Juli 2023 lalu, Hyundai Hilstate berhasil menang dengan skor 3-0.

Sedangkan pada Korean V-League musim lalu, Red Sparks dan Hyundai Hillstate juga saling mengalahkan dengan sama-sama meraih tiga kemenangan.

BACA JUGA:Rahasia Kemenangan Megawati Hangestri, Tak Henti Melantunkan Sholawat, Netizen: The Power Of Sholawat

Pada musim ini, dengan kehadiran Megawati sebagai moster baru Red Sparkas, kemenangan atas Hyundai Hillstate wajib dilakukan.

Apalagi melihat performa dari Megawati sejauh ini dapat menunjukan performa konsiten dari tiga pertandingan akhir.

Pada laga perdana Megawati dkk mengalahkan  IBK Altos dengan skor 3-0, ia bakan mecacatkan diri dengan mampu mencetak 21 poin, dan bahkan terpilih sebagai pemain terbaik Most Valuable Player (MVP).

Kemudian pada laga kedua, Megawati kembali mencatatkan 21 poin meski klubnya Red Sparks harus kalah dari GS Caltex, dengan skor 0-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: