BANGGA! Kontingen Pesparawi OKU Timur Wakili Sumsel di Ajang Pesparawi Nasional

BANGGA! Kontingen Pesparawi OKU Timur Wakili Sumsel di Ajang Pesparawi Nasional

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT melepas keberangkatan kontingen Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi), Kamis 26 oktober 2023 malam di Halaman Puri Sebiduk Sehaluan Rumah Dinas Bupati..--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT melepas keberangkatan kontingen Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi).

Pelepasan kotingen Pesparawi Kabupaten OKU Timur tersebut di Halaman Puri Sebiduk Sehaluan Rumah Dinas Bupati, Kamis 26 Oktober 2023 malam. 

Kontingen Pesparawi dilepas untuk mengikuti Pesta Pesparawi Nasional ke lll yang akan digelar di Jakarta. 

Dimana Pesparawi Nasional ke III tahun 2023 rencananya akan dibuka langsung oleh Persiden Joko Widodo, pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang. 

BACA JUGA:KEREN! Armada ke 9 Pelita Air Siap Melayani Penumpang

Yang membanggakan adalah kontingen Pesparawi OKU Timur mewakili kota dan kabupaten se-Sumatera Selatan. Dimana OKU Timur memberangkatkan 35 orang perserta dan 8 orang official. 

Bupati Enos, sapaan Ir H Lanosin MT, menyampaikan rasa bangganya karena Organisasi LPPPKD yang berangkat ke Jakarta mewakili Sum-Sel adalah OKU Timur.

"Tidak mengurangi rasa hormat, saya bangga, kita dapat mewakili Provinsi Sumatera Selatan artinya ada 17 kabupaten/kota, yang mewakili adalah OKU Timur untuk mengikuti ajang paduan suara gerejawi (Pesparawi)," kata Bupati Enos, di sela-sela pelepasan kontingen Pesparawi,  Kamis 26 Oktober 2023 malam.

"Mudah- mudahan apa yang dicita-citakan menjadi sukses dan meraih medali sesuai target dan harapan," harapnya.

BACA JUGA:Mengenal Perbedaan Antara BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, Jangan Salah Lagi!

Dalam Kesempatan itu Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LPPPKD) Drs Ribut Setiadi menyampaikan  (Pesparawi) Nasional ke lll LPPPKD di Jakarta berlansung 27 Oktober hingga 1 November 2023 nanti. 

Kontingen Sumsel yang diwakili OKU Timur akan mengikuti 9 cabang lomba diantara paduan suara gregorian pria berbahasa latin, kita menjaring peserta dan berlatih, untuk itu kami meminta do'a dan dukungannya.

"Kami saat bertanding akan memakai kostum kebanggaan asli OKU Timur agar nantinya kabupaten kita dapat dikenal dikancah nasional," ujar Ribut Setiadi. 

Dalam acara malam itu, hadir pula Assisten lll Drs Sutrisno, Kepala Badan Kesbangpol Faizal SE MM, Kepala Dinas Perkim Danan Rahmad SE MM, Kabag Kesra Sukron SAg.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: