Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai, Cocok Buat Kamu yang Ingin Punya Hunian Impian

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai, Cocok Buat Kamu yang Ingin Punya Hunian Impian

Rumah 2 lantai yang mengusung desain modern dan minimalis dengan memiliki perkarangan rumah yang tidak terlalu luas--

SUMEKS.CO - Impian banyak orang memiliki hunian yang cantik dengan 2 lantai. Tentu lahan yang tidak terlalu luas, konsep ini dapat diterapkan. 

Apalagi sekarang banyak desain yang dapat kamu jadikan inspirasi, untuk mewujudkan impianmu. Sehingga apa yang diimpikan dapat menjadi kenyataan.

Kini banyak rumah 2 lantai yang mengusung desain modern dan minimalis, dengan memiliki perkarangan rumah yang tidak terlalu luas. 

Suatu kebanggaan memiliki rumah impian dengan desain minimalis yang estetik. Namun, sebelum membangun rumah 2 lantai, baiknya mencari referensi desain rumah perpaduan modern dan minimalis. 

BACA JUGA:7 Inspirasi Desain Jendela Kamar untuk Rumah Minimalis, Cocok Dipakai Hunian Type 36

Apalagi lahan yang akan menjadi tempat hunianmu terbatas. Dengan rumah 2 lantai yang minimalis, tentu akan menimbulkan kesan mewah. 

Berikut sejumlah inspirasi desain rumah 2 lantai yang modern dan minimalis yang bisa menjadi inspirasi dalam membangun rumah. 

1. Desain Minimalis Sederhana

Sederhana tapi elegan, itu yang jadi impian. Sebab sederhana belum tentu kekurangan budget. 

BACA JUGA:Ide Desain Rumah Minimalis yang Bikin Hati Tentram, Nomor 1 Dijamin Bikin Penghuninya Betah Seumur Hidup

Rumah 2 lantai minimalis sederhana sebenarnya bisa jadi desain apik. 

Walau luas tanahnya tidak begitu lebar, namun bisa dimanfaatkan untuk membangun rumah 2 lantai yang sederhana namun minimalis.

Setidaknya rumah ini dapat dibangun 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 kamar mandi hanya untuk buang air kecil atau buang air besar.

Desain rumah ini tetap menghadirkan garasi untuk 1 unit mobil. Lalu di bagian depan juga dibuat halaman yang ditanami rumput hijau agar tetap asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: