Operasi Mantap Brata Musi 2023 Polda Sumsel Dimulai, Kombes Pol Reeza Sampaikan Arahannya

Operasi Mantap Brata Musi 2023 Polda Sumsel Dimulai, Kombes Pol Reeza Sampaikan Arahannya

Karo Ops Polda Sumsel, Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM memimpin apel pagi Personel Polda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Karo Ops Polda Sumsel, Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM memimpin apel pagi Personel Polda Sumsel di halaman apel Mapolda Sumsel Senin 23 Oktober 2023 pagi. 

Dalam arahannya, Karo Ops mengatakan agar seluruh personel dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT tanpa ada kebesaran, kekuatannya kisah hidup yang kita lewati tidak mungkin bisa kita lalui, kita hari ini bisa berdiri di sini untuk melaksanakan apel pagi. Rasa syukur kita tidak boleh hilang serta senantiasa berpikir positif dan bertindak positif,” ungkap Karo Ops.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik sehingga situasi kamtibmas di Sumsel  aman dan kondusif.

BACA JUGA: Polrestabes dan Pemkot Palembang Gelar Rakor Linsek Ops Mantap Brata Musi 2023-2024

“Semua ini tidak terlepas dari kerja rekan rekan semua Polda Sumatera Selatan baik itu di bagian operasional, staf dan pendukung lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan berbagai informasi begitu cepat didapatkan melalui sosial media. 

Dampak dari media sosial pun punya pengaruh yang besar dan signifikan, banyak informasi yang di dapat lewat media sosial baik itu positif hingga negatif.

Oleh karena itu, ia berpesan dan mengingatkan untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

BACA JUGA:Maksimalkan Pengamanan Pemilu, Polda Sumsel Gelar Sispamkota Palembang Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024

“Saat ini kita memasuki operasi Mantap Brata Musi 2023. Tahap pertama dimulai 19 Oktober 2023 yang berakhir 31 Desember 2023. Oleh karena itu, tugas yang diberikan laksanakan dengan tulus dan ikhlas siapkan tenaga, mental. Yang nantinya kita akan menghadapi pemilu 2024 dan mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Laksanakan tugas sesuai SOP dan manajemen kepolisian,” tuturnya.

Selanjutnya dikatakan Reeza, kebijakan dari Mabes Polri untuk melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang sudah berjalan tetap dilaksanakan di sela-sela Operasi Mantap Brata Musi 2023

“Untuk yang terlibat di jajaran Polda betul-betul dilaksanakan sesuai Kirka Intelijen sesuai perencanaan dan kegiatan ini dengan optimal, karena setiap minggu membuat laporan untuk bahan evaluasi,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: