PT Kirana Musi Persada Open Rekrutmen, Ini Persyaratannya

PT Kirana Musi Persada Open Rekrutmen, Ini Persyaratannya

PT Kirana Musi Persada kini tengah melakukan rekrutmen untuk mencari pekerja. Foto: dokumen/sumeks.co --

SUMSEL - Halo sobat pencari kerja, bagi anda yang membutuhkan pekerjaan. Kebetulan sekali, PT Kirana Musi Persada kini tengah melakukan rekrutmen untuk mencari pekerja di perusahaan tersebut.

Adapun posisi yang dibutuhkan yakni sebagai pelaksana Geo Tagging dimana akan ditempatkan di enam Kabupaten/Kota dari 2 provinsi. 

Yakni di Provinsi Sumatera Selatan dengan penempatan di Kabupaten Musi Banyuasin tepatnya di Kecamatan Lais dan Sungai Lilin, kemudian Kabupaten Banyuasin di Kecamatan Sembawa dan Betung.

Lalu Kabupaten Muara Enim untuk Kecamatan Rambang Dangku dan Rambang, selanjutnya Kabupaten Oku Timur tepatnya di Kecamatan Madang Suku III, kemudian Kota Lubuk Linggau di Kecamatan Lubuk Linggau Utara. 

BACA JUGA:Cepat! Kereta Api Indonesia Buka Lowongan Kerja Guys, Daftar Lewat Online Tinggal 2 Hari Lagi Buruan!

Kemudian di Provinsi Lampung, tepatnya di Kabupaten Lampung Utara dengan penempatan di Kecamatan Abung Semuli. 

Untuk kualifikasi calon pelamar yang dibutuhkan yakni untuk Laki-Laki usia maksimal 35 Tahun, pendidikan minimal SMA. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C, memiliki handphone android.

Bersedia dengan nature pekerjaan yang mobile, kemudian memiliki kemampuan komunikasi yang baik. 

Pribadi yang asertif dan self driven, memiliki pemahaman dalam menggunakan google maps area hiring on target geo tagging, serta bersedia mengikuti orientasi atau program induksi geo tagging.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT OKI Pulp and Paper, Pendaftaran Mulai 14 Juli 2023

Adapun persyaratan yang dibutuhkan yakni foto terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar, copy KTP, SKCK, Surat Keterangan Sehat, copy Kartu Keluarga, copy SIM, copy ijazah dan transkrip nilai, Kartu Pencari Kerja/Kartu Kuning dan Daftar Riwayat Hidup/CV.

Bagi sobat yang hendak mengajukan lamaran melalui email, [email protected] atau [email protected] untuk kontak yang bisa dihubungi dinomor 085378952222 atau 082277598689. Untuk alamat sendiri di Jalan Sekayu-Sukarami KM 131 Desa Sukarami, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

So, apalagi yang ditunggu, ayo kirimkan lamaran mu secepatnya. (Kur/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: