Mengejutkan! Universitas di Inggris Buka Jurusan Ilmu Sihir dan Gaib, Ini Penjelasannya

 Mengejutkan! Universitas di Inggris Buka Jurusan Ilmu Sihir dan Gaib, Ini Penjelasannya

Ilustrasi--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Kekuatan Aura Gaib 4 Weton Ini Bikin Takut Iblis dan Jin

Untuk mempelajari prodi ini, mahasiswa harus memiliki minimal gelar Honours 2:1 atau setara internasional lainnya dalam disiplin ilmu sosial atau humaniora. 

Pihak kampus kemungkinan akan menerima mahasiswa yang memiliki gelar Honours 2:2 atau setara, serta mereka yang memiliki pengalaman kerja yang relevan.

Program ini sendiri akan berlangsung selama satu tahun dan akan dimulai pada September 2024 mendatang dan untuk mahasiswa kelulusan dari sini akan mendapatkan gelar Master of Arts. 

Bagi yang ingin merasakan sensasi sekolah layaknya film aksi atau petualangan bisa mencoba masuk di Universitas di Inggris dimana menurut kabar yang beredar dalam satu tahun pendidikan yang ditempuh khusus untuk prodi atau jurusan ilmu sihir dan ilmu ghaib dipatok biaya £24,300 atau jika dirupiahkan akan bernilai Rp467 juta untuk mahasiswa internasional. 

BACA JUGA:Bikin Merinding, Ahli Spiritual Sebut Ibu Ida Dayak Dirasuki Sosok Gaib Saat Saat Lakukan Pengobatan

Tak main-main bahkan nantinya studi ini akan memperlajari beberapa studi yang berkaitan seperti menggunakan lensa sejarah, sastra, filsafat, arkeologi, sosiologi, psikologi, drama dan agama untuk menunjukkan peran sihir di Barat dan Timur.

Nah gimana tertarik masuk kesini dan memcoba mempelajari ilmu sihir dan ghaib?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: