Inilah Mobil Angkot Suzuki dengan Sliding Door dan Dimensi Setara Alphard

Inilah Mobil Angkot Suzuki dengan Sliding Door dan Dimensi Setara Alphard

Mobil Suzuki Carry Minibus--dok : sumeks.co

 SUMEKS.CO - Beberapa waktu lalu, Suzuki Carry minibus atau campervan viral, yang memiliki daya tarik unik.

Dilansir dari Info Indonesia, Suzuki Carry minibus atau campervan ini telah mendapat perhatian yang besar, dan saat ini memiliki banyak penggemar di komunitasnya.

Entah sengaja atau kebetulan, Suzuki mengeluarkan mobil yang cocok untuk dijadikan campervan, bahkan mengalahkan Daihatsu Gran Max dalam hal ini.

Suzuki Carry minibus telah menjadi legenda di Indonesia sejak zaman penjajahan, dan hingga sekarang, mobil ini masih populer, meskipun bentuknya tidak terlalu istimewa.

BACA JUGA: Curi Perhatian Pecinta Otomotif, Suzuki Invicto Memiliki Desain Modis dan Teknologi Canggih

Mobil ini memiliki penggemar setia yang melebihi penggemar sepak bola.

Penggemarnya tetap konsisten hingga saat ini, terutama di kalangan pengusaha angkutan umum, di mana Suzuki Carry masih menjadi pilihan utama.

Sekarang, Suzuki telah merilis Suzuki Carry pickup terbaru dengan ukuran yang lebih luas, menarik perhatian para pengusaha.

Bahkan, ada rencana untuk menghadirkan Suzuki Carry minibus atau campervan yang cocok untuk perjalanan keluarga dan menginap di dalam kendaraan.

BACA JUGA:Suzuki Carry Rajanya Pick Up, Bikin Wirausahawan Makin Semangat Kejar Cuan

Perbedaannya dengan seri sebelumnya adalah adopsi pintu sliding yang mirip dengan Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Espass pada masa lalu.

Dengan kemiripan ini, mobil ini lebih mirip Daihatsu Luxio atau Toyota Alphard.

Ini bisa dianggap sebagai mobil "All New" karena telah mengalami banyak perubahan, termasuk ukuran, gaya pintu, dan kemewahan.

Harganya sekitar Rp200 jutaan, dan meskipun tidak sepopuler seri pickupnya, Suzuki Carry minibus atau campervan ini tetap memiliki tempatnya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: