Deretan Lagu Gilga Sahid yang Wajib Masuk Playlist, Dijamin Relate dan Candu

 Deretan Lagu Gilga Sahid yang Wajib Masuk Playlist, Dijamin Relate dan Candu

Gilga Sahid--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Gilga Sahid Hardiansyah, penyanyi koplo Jawa bertajuk ‘Nemen’ meraih platinum pada tahun 2022 sekaligus mulai merambah ke dunia musik.

Selain lihai dan berbakat dalam bernyanyi, Gilga Sahid juga memiliki kemampuan untuk menciptakan lagu, lirik yang dirajut relate dengan kehidupan pantas jika setiap single yang dibuat selalu ramai.

Bahkan beberapa lagu milik Gilga Sahid ini banyak juga dijadikan backsound berbagai sosial media untuk setiap konten.

Gilga Sahid mulai terjun ke dunia musik dengan menjadi penyanyi kafe di kota Madiun pada tahun 2017 ia bergabung dengan grup GildCoustic. 

BACA JUGA: Viral TikTok, Ini Makna dan Lirik Lagu Nemen Milik Denny Caknan feat Gilga Sahid

Nah saat ini Gilga bersama grupnya sudah punya album perdana dengan beberapa single musik diantaranya Nemen, Teteg Ati, Rungkad, Klebus, Kebacut Nyaman, Satru 2, Kok Iso Yo, Jodo, Aku Cah Madiun, Ginio, Nemu, Tak Ikhlasno, Ojo Nangis dan lainnya.

Diantara lagu-lagu tersebut salah satunya adalah Nglarani Ra Kiro-Kiro yang rilis pada Juli 2022 sebelum akhirnya merilis Nemen pada Januari 2023, dan pada April 2023 GildCoustic merilis lagu ketiga mereka berjudul Ginio.

Grup GildCoustic termasuk band yang beraliran Jawa Pop dimana setiap lagu tercipta adalah lagu yang berisikan kisah-kisah cinta, lagu mereka banyak disukai anak-anak muda zaman sekarang. 

Seperti lagu yang berjudul Nemen, salah satu single lagu yang paling populer dimana makna lagu ini sendiri bercerita tentang menceritakan patah hati dialami oleh seseorang, karena pasangannya berselingkuh. 

BACA JUGA: Benarkah Gilga Sahid Anak Kandung Penyanyi Legendaris Broery Marantika? Ini Profilnya

Lagu ini juga bermakna tentang perjuangan demi membuat pasangannya bahagia. Ia pun tak sangka perjuangan yang telah dilakukannya malah dikhianati oleh sang kekasih.

Diketahui penyanyi koplo berkumis tipis satu ini memiliki nama lengkap Gilga Sahid Hardhiansyah yang lahir di Madiun, Jawa Timur, pada 15 Februari 1998 lalu. Kini genap berusia 25 tahun dan beragama Islam.

Penyanyi yang selalu tampil santai dengan kaos dan celana pendek saat perform tersebut mengeyam pendidikannya di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Madiun, Jawa Timur.  

Gilga Sahid juga digadang-gadang pernah menjalin hubungan pacaran dengan wanita berhijab bernama Muafina, yang disebut inspirasi lahirnya lagu Nemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: