Malam-malam Kapolda Sumsel Pimpin Apel di Monpera Palembang, Ini yang Disampaikannya

Malam-malam Kapolda Sumsel Pimpin Apel di Monpera Palembang, Ini yang Disampaikannya

Kapolda Sumsel pimpin apel malam di pelataran Monpera Palembang Jumat 13 Oktober 2023 malam. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi pejabat utama Polda Sumsel melaksanakan inspeksi kepada jajaran Polrestabes Palembang.

Inspeksi itu dengan melakukan apel malam yang dipimpin Kapolda Sumsel langsung di pelataran Monpera Palembang Jumat 13 Oktober 2023 malam.

Inspeksi tersebut, dilakukan oleh Kapolda Sumsel dimaksudkan untuk mengecek kesiapsiagaan jajaran Polrestabes Palembang menjelang Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024 yang tahapannya akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

Selain itu guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi tersebut Polda Sumsel dan jajaran akan mengelar Operasi Kepolisian yaitu Operasi Mantap Brata Musi 2023.

BACA JUGA: Polrestabes dan Pemkot Palembang Gelar Rakor Linsek Ops Mantap Brata Musi 2023-2024

Dalam pelaksanaan apel inspeksi yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel memerintahkan kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polrestabes Palembang untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dengan cepat merespon.

“Dan menindaklanjuti situasi yang berkembang dilapangan serta selama melaksanakan tugas dilapangan untuk menggunakan atribut seperti rompi dan kelengkapan perorangan sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Kapolda.

Di akhir penekanan Kapolda Sumsel juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap para pejabat utama Polrestabes Palembang dan personel jajaran Polrestabes Palembang atas pelaksanaan tugas dan cepat merespon arahan dan perintah pimpinan.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.(*)

BACA JUGA:Petakan 11 Variabel Potensi Konflik, Ribuan Personel Polda Sumsel Diterjunkan pada Operasi Mantap Brata Musi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: