RSI Ar Rasyid Palembang, 8 Tahun Melayani Umat Secara Islami dan Profesional

  RSI Ar Rasyid Palembang, 8 Tahun Melayani Umat Secara Islami dan Profesional

Tasyakuran dalam rangka milad ke-8 Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid Palembang, di Aula Diklat Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid Palembang, Rabu, 11 Oktober 2023.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Memperingati milad ke-8 Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid Palembang, menggelar acara tasyakuran Rabu, 11 oktober 2023 

Kali ini mengangkat tema ‘Jejak Pengabdian Sewindu : Bersatu dalam Islam, Bersama Membangun kesehatan Umat’.

Acara berlangsung di Aula Diklat Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid Palembang. Hadir Ketua Yayasan RS Islam Ar-Rasyid H Djuliar Rasyid, Direktur RS Islam Ar-Rasyid Kol CKM (pur) dr Toni Siguntang, Sp THT-KL.MARS, Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Investasi Kota Palembang dr Hj Letizia, M. Kes, Ketua PMI Kota Palembang Fitrianti Agustinda. 

Untuk diketahui, Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid Palembang memasuki usia ke-8 tahun tepat pada Kamis, 5 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Catat! Dinas Kesehatan Sumsel Sediakan 3,6 Juta Masker, Sudah Dibagikan di 8 Titik di Wilayah Kota Palembang

Dengan digelarnya tasyakuran ini diharapkan dapat menjalin komitmen bahwa Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid Palembang, akan menjaga dan mempertahankan semangat dalam melayani umat, khususnya dikalangan masyarakat Kota Palembang. 

Selanjutnya, sebagai refleksi dari pencapaian Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid Palembang selama 8 tahun, semoga dapat memotivasi, menginspirasi serta meningkatkan tali persaudaraan.

Djuliar Rasyid, menjelaskan RS Islam Ar-Rasyid hadir di tengah masyarakat Kota Palembang untuk memberikan pelayanan yang terbaik secara Islami dan tentunya profesional. 

Djuliar Rasyid juga berharap tepat dihari milad yang ke 8 ini RS Islam Ar-Rasyid dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Kaki dan Tangan Palsu Gratis, Ini 7 Fasilitas Kesehatan yang Ditanggung BPJS Kesehatan yang Masih Banyak Orang

Menurut Djuliar Rasyid, manjemen RS Islam Ar-Rasyid selalu memberikan pembinaan untuk seluruh staff tenaga medis agar selalu beriman dan bertakwa serta juga senantiasa melaksanakan amal soleh.

“Amal soleh itu semua perbuatan baik yang bernilai amal soleh di sisi Allah, selain itu, dalam memberikan pelayanan jangan lupa untuk mengucapkan busmillahirrahmanirrahim dan alhamdulillah itu sering selalu dipesankan”, tuturnya.

Sementara itu, Direktur RS Islam Ar-Rasyid Kol CKM (pur) dr Toni siguntang, Sp THT-KL, MARS menyampaikan terima kasih untuk undangan yang tengah hadir pada acara milad ke 8 tahun RS Islam Ar-Rasyid. 

Dia juga berharap diusia 8 tahun ini  tetap dapat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kedepannya secara Islami dan profesional dengan sesuai harapan masyarakat tentunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: