Hamas Palestina Bombardir Israel, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla: Serangan yang Luar Biasa!

Hamas Palestina Bombardir Israel, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla: Serangan yang Luar Biasa!

HM Jusuf Kalla yang memberikan pujiannya kepada pejuang Hamas Palestina yang berhasil menyerang Israel.--

SUMEKS.CO - Heboh, mantan Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla, memberikan apresiasi dan kalimat pujian kepada kelompok Hamas Palestina yang berani menyerang Israel untuk merebut kemenangan.

Keberanian kelompok Hamas Palestina yang membombardir Israel beberapa hari lalu banyak menuai pujian dari berbagai kalangan. 

Tak pelak, hal itu turut menuai respon mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, HM Jusuf Kalla yang memberikan pujiannya kepada pejuang Hamas Palestina.

HM Jusuf Kalla menilai, serangan Hamas ke Israel sebagai tindakan luar biasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

BACA JUGA:Rapper Cilik Gaza Kembali Viral Paska Serangan Hamas ke Israel: ‘Ini Tanah Kami Mereka Berusaha Menguasainya!’

Serangan dadakan yang dilakukan kelompok Hamas Palestina kepada Israel, kata Jusuf Kalla, merupakan misi penuh kerahasiaan perencanaan.

"Serangan seperti yang dilakukan Hamas kemarin jarang terjadi. Dan itu sangat luar biasa," kata Jusuf Kalla.

Sebelumnya juga diberitakan, Israel dibuat ketar-ketir lantaran pasukan Hizbullah Lebanon dan Taliban Afghanistan menyatakan siap membantu kelompok Hamas Palestina untuk merebut kemenangan.

Pasca ribuan rocket Hamas Palestina dilesatkan ke wilayah Selatan Tel Aviv Israel, konflik senjata diantara kedua kubu kian memanas.

BACA JUGA:Israel Makin Terdesak, Hizbullah dan Taliban Nyatakan Siap Bantu Hamas Palestina?

Bahkan, Israel dibuat ketar-ketar lantaran beredar kabar pasukan Hizbullah dan Taliban menyatakan kesediaannya untuk membantu kelompok Hamas Palestina.

Ya, kabar tersebut beredar luas di platform media sosial (medsos) seperti dikutip dari akun snackvideo @wijayauqu85.

Dalam postingan video tersebut dijelaskan, Kementerian Luar Negeri Afghanistan menyebutkan bahwa, pemerintah sementara Afghanistan yang dipegang oleh Taliban telah meminta negara-negara tetangganya untuk memberikan izin melintas.

Mereka akan melintasi negara-negara seperti Iran, Iraq, Suriah atau Arab Saudi mencapai Yerusalem, untuk ikut berperang melawan pasukan Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: