Mengejutkan! Didesak Hengkang dari Sriwjaya FC, Belfort Tampil Memukau Saat Jamu PSPS Riau

Mengejutkan! Didesak Hengkang dari Sriwjaya FC, Belfort Tampil Memukau Saat Jamu PSPS Riau

Kervens Belfort mencuri perhatian fans Srijaya FC usai tampil memukau saat hadapi PSPS Riau.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemain asing Sriwijaya FC, Kervens Belfort diturunkan pada babak ke-2 dalam laga Sriwijaya FC melawan PSPS Riau.

Hal ini tentu mengejutkan penonton karena sebelumnya pemain asing asal Timnas Haiti itu dikabarkan putus kontrak lantaran desakan suporter.

Pertandingan kali ini Belfort menampilkan performa terbaiknya dan memberikan kontribusi yang berarti kepada tim dan berhasil menang.

Bahkan Belfort sempat melesakkan bola ke gawang PSPS Riau, meskipun gagal menciptakan gol lantaran Belford dalam posisi offside.

BACA JUGA:Dramatis, Sriwijaya FC Libas PSPS Riau 4-2, 2 Gol Dianulir Wasit Jika Tidak Laskar Wong Kito Puncaki Klasemen

Pada beberapa kesempatan, Belfort juga menunjukkan perannya untuk SFC, Ia sukses mencuri bola dari serangan pemain depan PSPS Riau.

Tak hanya itu, Belfort juga berhasil menciptakann beberapa peluang gol lewat umpan yang ia berikan kepada pemain lini depan SFC. Pada laga yang berlangsung di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu 8 Oktober 2023.

Saat dikonfirmasi, pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetyo menegaskan bahwa belum ada pemutusan kontrak lantaran  kualitas dan kemampuan yang dimiliki oleh Belfort patut untuk dipertimbangkan.

“Kita belum tentukan untuk itu (pemutusan kontrak), terus terang kenapa saya bawa dia kesini karena saya tau kualitas dan kemampuannya,” jelas pelatih yang akrab disapa coach Yoyo tersebut, Minggu 8 Oktober 2023.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Naik ke Posisi 2, Persiraja Masih Dipuncak, SFC Belum Aman, PSMS dan Semen Padang Besok Bentrok!

Lebih lanjut coach Yoyo juga menjelaskan bahwa dalam pertandingan memang ada kalanya pemain nampak payah meskipun sebelumnya pernah menjadi penyelamat bagi tim.

“Kita kilas balik satu tahun performanya di Kelantan FC, mungkin bisa dibilang di Sriwijaya FC ini adalah momen-momen sulit dia,” jelasnya.

Diketahui Belfort dalam beberapa laga terakhir tampak payah serta belum mampu menampilkan performa terbaiknya.

“Dua game dia gak perform (Home dan Aceh) dan cedera sampai dia sharing dan nangis karena ingin melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: