Klarifikasi Mami Eda yang Tak Terima Dibilang Usir Laura Meizani Anak Nikita Mirzani

Klarifikasi Mami Eda yang Tak Terima Dibilang Usir Laura Meizani Anak Nikita Mirzani

Mama Eda dan Loly--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Laura Meizani atau Loly, anak Nikita Mirzani kembali membuat ramai publik. Saat ini dia sudah angkat kaki dari rumah Juliana atau Mami Eda, dan hidup sendiri di sebuah apartemen.

Sebelumnya, Laura yang akrab disapa Loly itu ditampung oleh sosok wanita yang belakangan ini banyak disebut warganet sudah mengusirnya.

Juliana atau Mami Eda yang tidak terima dengan segala serangan warganet kemudian buka suara dan memberikan klarifikasi.

Tak tanggung-tanggung, Mami Eda menuturkan bahwa anak sulung dari artis kontroversi (Nikita Mirzani) sudah berlaku kurang  ajar kepadanya yang tentunya mengejutkan netizen.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Putus Jatah Uang Bulanan Untuk Anaknya, Loly : Gak Butuh

Bagaimana tidak mengejutkan sebelumnya keduanya sangat dekat dan akrab. Loly saja diketahui sangat membanggakan Mami Eda itu dan tidak pernah menjelek-jelekkannya.

"Loly sudah kurang ajar kepada saya," kata Mami Eda dalam siaran langsungnya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja seolah mengungkit, Mami Eda ini kembali menyinggung soal dirinya yang selalu mencari Loly dan merasa khawatir bahkan menelpon polisi jika Loly tidak ada kabar.

"Karena saya sudah membantu Loly sampai dapat itu kamar. Heh saya yang telepon polisi. Saya bilang 'polisi jam 12 malam, jam 1 malam, tangkap dia, cari dia sampai dapat'," ujarnya. 

BACA JUGA:Putri Nikita Mirzani Muak Jadi Anak Artis, Loly : Gak Ada Privasinya Gue Capek

Alhasil usaha dari Mami Eda menelepon polisi akhirnya membuahkan hasil karena Loly akhirnya ditemukan dan dimasukkan ke penampungan. 

"Makanya anak saya Eda pakai radar di mana dia berada di situ dia tangkap di jalan. Saya bilang, kasih dia kamar," ungkapnya.

Tak sampai disitu saja Loly yang disebutnya berada di tempat penampungan, Mami Eda juga mengakui bahwa dia juga orang yang berjasa karena bisa memindahkan Loly dari kamar yang dipenuhi banyak orang ke kamar khusus. 

"Malam itu kamar sekitar 27 orang oke. Tapi saya bilang kasih kamar khusus untuk dia, karena dia begini begitu begini begitu, oke," pungkas Mami Eda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: