Terus Digoyang, Manajemen Sriwijaya FC Keluarkan Statemen Ini untuk Coach Yoyo

Terus Digoyang, Manajemen Sriwijaya FC Keluarkan Statemen Ini untuk Coach Yoyo

Pelatiha Sriwijaya FC Yoyo masih akan melatih hingga 2 laga terakhir. -foto sumeks.co-

SUMEKS.CO – Kursi sebagai Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Muhammad Yusuf Prasetyo terus digoyang. Fans dan suporter fanatik tim berjuluk Wong Kito itu diminta segera mundur.

Namun begitu, manajemen Sriwijaya FC tetap 'kekeh' mempertahankan coach Yoyo --begitu dia disapa-- agar menuntaskan tugasnya hingga laga terakhir di putaran pertama Liga 2 Pegadaian 2023/2024.

BACA JUGA:Viral, Striker Sriwijaya FC Offside Saat Jamu Semen Padang di Stadion Jakabaring Begini Tuntutan Warganet


Suporter Sriwijaya FC menghadang Coach Yoyo usai pertandingan lawan Semen Padang FC, pekan lalu.-foto sumeks.co-

Yaitu menghadapi PSPS Riau pada tanggal 8 Oktober 2023 dan PSMS FC pada 23 Oktober 2023. ''Setidaknya dari 2 laga ini, coach Yoyo harus mampu mengkoleksi 4 poin saja,'' kata Sekretaris Faisal Mursyid SH PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) ketika dihubungi SUMEKS.CO, Kamis 5 Oktober 2023.

Sehingga, di akhir Liga Pendek, Sriwijaya FC mengumpulkan total 9 poin. 

“Masalah pemain, pelatih dan lain-lain itu sudah kita rapatkan selebihnya sudah ditindaklanjuti oleh Dirtek,” kata Faisal Mursyid yang akrab disapa Uda Fasial itu. 

Menurut Uda Faisal, pelatih SFC sendiri pastinya akan secara otomatis mengevaluasi langsung performance pemainnya. Apakah sudah menjalan strategi yang dijalankan.

BACA JUGA:Terus Digoyang, Manajemen di Sriwijaya FC Keluarkan Statemen Ini untuk Coach Yoyo

Sementara itu, Direktur Teknik SFC, Indrayadi menegaskan masih tetap mempertahankan jabatan pelatih Sriwijaya FC kepada Yoyo.

Namun, pelatih asal Tangerang dipatok target pada 2 laga terakhir. ''Setidaknya harus meraih 1 kemenangan dan 1 pertandingan seri, jika kita ingin lolos ke babak selanjutnya,'' kata Faisal.

Mantan pelatih kiper Sriwijaya FC mengakui belum puas dengan peraihan poin saat ini karena terlihat dari posisi di klasemen sementara, Sriwijaya  FC masih diperingkat keempat di grup 1.

“Secara permainan kita akan evaluasi terus, kekecewaan dan ketidakpuasan kemarin, Coach Yoyo masih kita kasih deadline,” tambahnya.

Kemudian dia juga berharap, Sriwijaya FC mampu lolos ke putaran 2, Liga 2 Pegadaian 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: