Enak Sekali Main Game dapat Ratusan Ribu? Ikuti 3 Langkahnya

Enak Sekali Main Game dapat Ratusan Ribu? Ikuti 3 Langkahnya

aplikasi game penghasil uang--

SUMEKS.CO – Main game dapat uang? Tak percaya? Coba saja aplikasi penghasil uang ini. Hanya main game kamu bisa menarik uang hingga ratusan ribu setiap harinya.

Nah, bagi yang mau mendapatkan uang gratis hingga ratusan ribu bisa mengikuti langkah-langkahnya.

Mengutip chanel Youtube Jadi Berkah, aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar dan mencairkan uang melalui dompet digital DANA, OVO, Gopay dan lainnya.

Guna mendapatkan uang gratis ini kita kudu menyiapkan peralatan yang diperlukan agar bisa menghasilkan uang.

Pertama  gadget berbasis android bukan iPhone. Iphone tidka bisa digunakan untuk mendownload aplikasi penghasil uang ini.

BACA JUGA:Cuan Gratis Langsung ke Dompet Digital, Klaim Saldo DANA Kaget Rp100.000 Disini

Kedua jaringan internet. Ini digunakan untuk mendownload aplikasinya. Kalua sudah berlangganan, kamu bisa memanfaatkan wifi yang sudah dipasang di rumahmu atau kamu juga bisa menggunakan wifi tetangga jika ada paswordnya.

Kalaupun masih tak ada, kita bisa menggunakan jaringan wifi yang ada di kantor pemerintahan, biasanya tersedia gratis.

Ketiga.  Setelah dua alat itu tersedia, berikutnya kita wajib menyiapkan hal yang paling penting, yaitu aplikasi penghasil uangnya.

Caranya?  cukup membuka Google Play Store dan mengklik bagian pencarian yang terdapat pada bagian atas dengan logo kaca pembesar.

Selanjutnya, kamu bisa melakukan pencarian terhadap aplikasi penghasil uang ini dengan mengetikkan nama aplikasi penghasil uangnya.

BACA JUGA:Dompet Digital Terisi Otomatis, Klaim Saldo DANA Kaget Rp115.000 Gratis, Caranya Praktis dan Gampang

Untuk diketahui, nama dari aplikasi penghasil uang ini adalah FishMaster (Beta) yang bisa kamu download dan instal di Hp android.

Jika kamu sudah menemukan aplikasi penghasil uangnya, selanjutnya kamu bisa mengklik bagian instal untuk mendownload aplikasi ini.

Jika sudah selesai melakukan donwload aplikasi ini dan sudah menginstalnya di HP kamu, kamu bisa langsung membuka aplikasinya.

Untuk melakukan pendaftaran, kamu bisa menggunakan akun Gmail atau akun Facebook yang kamu miliki agar kamu terdaftar di dalam aplikasi ini.

Jika kamu sudah melakukan pendaftaran, selanjutnya kamu bisa sudah bisa menghasilkan uang dari aplikasi game penghasil uang ini.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat! Saldo DANA Kaget Rp105.000 Gratis, Ikuti Petunjuk Ini dari HP Kamu

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa memainkan game ini dengan menyelesaikan tugas pesanan ikan yang diberikan setiap harinya.

Pada setiap game yang kamu selesaikan, nantinya kamu akan dibayar berupa koin yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang.

Selain memainkan game yang disediakan, kamu juga bisa mendapatkan uang cash yang bisa kamu tarik melalui akun dompet digital DANA kamu. 

Berikut adalah ulangan dari teks yang Anda berikan:

Anda diminta untuk mengunduh aplikasi yang disediakan dan akan dibayar sesuai dengan misi yang telah Anda selesaikan.

BACA JUGA:KLAIM Saldo Dana Kaget Edisi Selasa 12 November 2023, Intip Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp120.000

Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mengundang teman Anda menggunakan aplikasi penghasil uang ini. Setiap teman yang menggunakan kode undangan Anda akan memberikan Anda Rp80 ribu.

Untuk menarik uang yang telah Anda hasilkan, cukup klik opsi "uang cash" yang Anda dapatkan, lalu lakukan penarikan ke dompet digital DANA Anda.

Selanjutnya, isi informasi nomor akun DANA Anda beserta nama akun DANA Anda, dan klik opsi "tarik sekarang".

Dalam video, Narator dari Jadi Berkah menunjukkan bahwa ia telah beberapa kali melakukan penarikan uang dari aplikasi ini, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil uang. Semoga informasi ini berguna. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: