WAW! Bupati Iskandar Rombak 69 Pejabat di Lingkungan Pemkab OKI, Ini Pesannya!

WAW! Bupati Iskandar Rombak 69 Pejabat di Lingkungan Pemkab OKI, Ini Pesannya!

Bupati OKI H Iskandar SE melantik pejabat di lingkungan Pemkab OKI, di RRBS II Pemkab OKI, Rabu 4 Oktober 2023.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Bupati OKI H Iskandar SE diakhir masa jabatan, melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Sebanyak 69 pejabat dimutasi, yaitu 12 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 57 orang Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI.

Disampaikan Bupati, mutasi dan rotasi kali ini agar pembangunan tetap terakselerasi.

"Karena pembangunan tidak boleh terhenti, tetap harus berkelanjutan, sehingga mutasi dilaksanakan," ujar Iskandar, Rabu 4 Oktober 2023.

BACA JUGA:Tips Bagi yang Doyan Ngutang Pinjol, Siapkan Ini Dulu Agar Tak Menderita Seumur Hidup

Dikatakannya, kepada pejabat yang dilantik, bahwa jabatan hanya bersifat sementara dan semua harus siap dengan adanya perputaran. 

"Sebelum purna tugas, persiapkanlah semua dengan pengbadian secara totalitas, integritas dan dedikasi terbaik. Meninggalkan legacy kebaikan untuk banyak orang," ucapnya. 

Iskandar juga menyebut agar para pejabat yang baru dilantik, untuk segera adaptasi menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. 

"Jangan terpaku pola kerja yang lama, harus pandai menyesuaikan diri, cerdas menerjamahkan aspirasi masyarakat dan mempercepat pelayanaan kepada masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Dibalik Kontroversi Pewarna Karmin, Ternyata Ini Bahaya Jika Mengkonsumsi Pewarna Sintetik Berlebih

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini, SKM dalam laporannya menyampaikan rotasi dan mutasi kali ini karena beberapa pejabat sudah memasuki masa pensiun.

"Promosi dan rotasi ini berdasarkan penilaian yang objektif melalui sistem merit ASN sesuai dengan prestasi dan kompetensi masing-masing, selain itu karena sebagian pejabat Pimpinan Tinggi Pratama telah Memasuki masa purna tugas," jelas Deni. 

Adapun daftar nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik hari ini diantaranya: 

1. Zulpikar S.Sos, MM jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Madya pada Puslatbang PKASN Lembaga Administrasi Negara dirotasi jadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM pada Setda. Kab. OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: