Fans Manchester United 'Bengong', Setan Merah ‘Kuasai’ Juru Kunci klasemen Grup A Liga Champions

Fans Manchester United 'Bengong', Setan Merah ‘Kuasai’ Juru Kunci klasemen Grup A Liga Champions

Lagi MU gagal petik point Liga Champion tadi malam--

SUMEKS.CO - Manchester United kembali gagal memetik point.  Kekalahan 3-2 atas Galatasaray di matchday kedua Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB tadi menambah rekor kekalahan beruntun setan merah.

Alhasil, hasil ini menempatkan United di posisi juru kunci klasemen Grup A. Anak asuh Erik ten Hag belum mengumpulkan poin dari dua pertandingan pertamanya. Matchday perdana kalah 4-3 di kandang Bayern Munich, yang kini menguasi puncak seusai mengalahkan FC Copenhagen lewat skor 2-1.

Pada pertandingan di Old Trafford semalam, tuan rumah sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol Rasmus Hojlund di menit ke-17, namun itu bisa disamakan oleh Wilfried Zaha tak lama berselang.

Hojlund mengembalikan keunggulan timnya di pertengahan babak kedua, namun Kerem Akturkoglu menyamakan skor di menit ke-71 sebelum kartu kuning Casemiro mengubah segalanya.

Gelandang internasional Brasil itu melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang untuk sekaligus memberikan penalti, yang sayangnya gagal dieksekusi oleh Mauro Icardi setelah tembakannya melenceng ke sisi kiri.

BACA JUGA:Resmi, Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023/2024, Laga Pembuka Manchester City Kontra Burnley, Juara Championship

Akan tetapi, penyerang asal Argentina itu berhasil menebus kesalahannya dengan melakukan tendangan cungkil ke arah Onana di sembilan menit jelang waktu normal berakhir dan mengamankan tiga poin untuk Galatasaray.

Sebelumnya Manchester United dihajar Galatasaray 3-2 di kandang sendiri Old Trafford, Rabu, 4 Oktober 2023 dini hari WIB.

Ini adalah laga matchday 2 Grup A Liga Champions.

Gol-gol Galatasaray dicetak Wilfried Zaha 23', Muhammed Kerem Akturkoglu 71' dan Mauro Icardi pada menit 81'.

Sedangkan 2 gol Manchester United dikemas Rasmus Hojlund pada menit 17' dan 67'.

BACA JUGA:Manchester United Dipermalukan Brighton Skor Telak 1-3, Setan Merah Nyungsep ke Peringkat 12 Liga Inggris

Semua Manchester United sempat menjanjikan setelah Rasmus Hojlund sukses mencetak gol pada menit ke 17’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: