Jadikan Websitemu Tambang Bitcoin. 6 Ribu Satoshi Otomatis Masuk ke Akun Faucetpay. Berikut caranya!

Jadikan Websitemu Tambang Bitcoin. 6 Ribu Satoshi Otomatis Masuk ke Akun Faucetpay. Berikut caranya!

bitkoin --

SUMEKS.CO – ARTIKEL ini membahas cara mendapatkan Bitcoin gratis melalui sebuah website. Prosesnya sederhana. Cuma memerlukan satu akun Gmail dan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah pertama yang diperlukan adalah memiliki sebuah laptop. Penggunaan laptop akan memaksimalkan proses penambangan Bitcoin di website ini.

Selanjutnya, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang cepat agar penambangan Bitcoin berjalan lancar tanpa harus menunggu lama saat loading.

Disarankan untuk menggunakan WiFi yang tersedia di sekitar Anda, seperti WiFi tetangga, kantor pemerintah, atau WiFi di rumah Anda sendiri.


bitkoin--

Selain itu, Anda juga perlu memiliki dompet digital Bitcoin untuk menyimpan koin-koin crypto yang Anda hasilkan.

BACA JUGA:Dompet Digital Terisi Otomatis, Klaim Saldo DANA Kaget Rp115.000 Gratis, Caranya Praktis dan Gampang

Kami sarankan untuk menggunakan dompet digital Bitcoin dari Faucetpay yang dapat diakses melalui Google. Jika Anda belum memiliki akun Faucetpay, ikuti langkah-langkah berikut untuk membuatnya.

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Google Chrome yang sudah terinstal di laptop Anda, lalu ketik "Faucetpay" dalam pencarian. Setelah menemukan website tersebut, buka dengan mengkliknya.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran untuk membuat akun. Anda dapat menggunakan akun Gmail Anda untuk mendaftar.

Dengan akun ini, Anda dapat memiliki dompet digital Crypto di Faucetpay untuk menyimpan koin-koin crypto yang Anda hasilkan.

Setelah memiliki akun Faucetpay, Anda dapat mengunjungi website penambang Bitcoin yang disebut "WheelofGold" dengan mencarinya di tab baru Google Chrome yang sudah Anda buka.

BACA JUGA:Saldo DANA Kaget Rp120.000 Meluncur ke Dompet Digital, Syarat Klaimnya Cuma Dengan Nomor HP

Ketika Anda menemukan website tersebut, buka dan lakukan pendaftaran. Pastikan untuk menggunakan akun Gmail yang Anda daftarkan di Faucetpay agar semuanya terkoneksi.

Setelah selesai mendaftar, Anda akan diminta untuk memasukkan email yang Anda daftarkan sebelumnya.

Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman utama website penghasil Bitcoin gratis ini, dan Anda dapat mulai menambang Bitcoin."

Harap dicatat bahwa penambangan Bitcoin bisa sangat berisiko dan mengkonsumsi banyak daya listrik, sehingga penting untuk mempertimbangkan segala risiko sebelum mencobanya.

Untuk menambang bitcoin ini, kamu bisa mengscroll ke bagian bawah hingga kamu menemukan deretan angka yang berada pada bagian bawah.

BACA JUGA:Ambil Sekarang Juga! Saldo DANA Kaget Rp100.000 Gratis, Gunakan HP Kamu Ikuti Petunjuk Ini

Jika kamu sudah menemukannya, selanjutnya kamu tinggal mengklik bagian angka tersebut dan menyesuaikan urutannya dengan angka yang ada di atasnya.

Dari tugas tersebut, kamu akan diberikan hadiah berupa poin sebanyak 6 ribu satoshi yang nantinya akan secara otomatis masuk ke akun Faucetpay kamu.

Untuk mengklaimnya, kamu tinggal mengscrolnya ke bagian bawah hingga menemukan adanya waktu hitung mundur dan kamu harus menunggu hingga hitungan mundur tersebut selesai.

Jika sudah selesai, selanjutnya kamu harus megklik bagian claim now yang terdapat setelah waktu hitungan mundur tersebut selesai.

Itulah salah satu website penghasil bitcoin gratis yang bisa kamu akses untuk mendapatkan mata uang crypto secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Rp 375.000 Gratis? Mainkan Game Receh Sekarang Juga, Auto Ketagihan

artikel ini berisikan informasi saja, sumeks.co tidak bertanggungjawab atas kerugian pengguna website tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: